7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah di bawah Rp 100 ribu

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Wajah yang sehat dan bersih adalah harapan semua orang. Penggunaan berbagai produk skincare dan melakukan berbagai macam perawatan kecantikan adalah cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Namun bagi yang memiliki masalah pada kulit, sebaiknya memilih produk skincare yang sesuai dengan permasalahan wajah yang dialami.

Salah satu permasalahan wajah yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang adalah pori-pori besar. Pori-pori besar merupakan salah satu masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan dan membuat tampilan makeup kurang optimal. Biasanya pori-pori besar disebabkan oleh sel kulit mati dan sebum yang menumpuk di bawah kulit terluar, sehingga menyebabkan pori-pori membesar.

Tak hanya itu, ternyata pori-pori besar juga dapat disebabkan oleh penggunaan skincare dan makeup yang tidak tepat, serta pengaruh dari komedo yang menumpuk. Tapi tak perlu khawatir, karena kini telah hadir berbagai jenis produk skincare yang diformulasikan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Sehingga wajah akan tampak lebih bersih, halus dan bebas kilap.

Berbagai pilihan produk skincare yang ampuh untuk mengecilkan pori-pori dapat dengan mudah ditemui di berbagai beauty store baik online maupun offline. Bahkan ada juga yang dapat di beli di supermarket dengan harga yang terjangkau tanpa harus menguras kantongmu.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/2), berikut tujuh rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

1. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee.co.id/ wardahofficial

Melakukan teknik double cleansing setiap membersihkan wajah adalah cara yang paling efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah. Pasalnya, double cleansing dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak secara optimal, sehingga dapat mencegah terjadinya pori-pori besar dan timbulnya komedo.

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water bisa menjadi pilihanmu sebagai first step cleanser untuk membersihkan kotoran, minyak dan makeup secara optimal. Micellar water ini mengandung ekstrak rumput laut dan timun yang dapat menenangkan, meremajakan kulit, mengontrol minyak berlebih serta mencegah timbulnya pori-pori besar dan komedo.

Tak hanya itu, kandungan bahan alaminya diklaim dapat membersihkan kulit tanpa rasa lengket, kering dan ketarik. Produki micellar water dari Wardah ini bisa kamu beli dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

2. Viva Face Tonic Green Tea.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Toner bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori dan menyerap produk skincare selanjutnya ke dalam wajah dengan optimal. Seperti Viva Face Tonic Green Tea yang bisa jadi pilihan untuk mengecilkan pori-pori serta merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Toner dari Viva ini mengandung bahan alami yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, mencegah dan mengatasi timbulnya jerawat. Produk ini sangat ramah di kantong dengan harga Rp 7.000 hingga Rp 15.000 dan tersedia berbagai ukuran.

3. Pond's Pure White Facial Foam.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@pondsindonesia

Pond's Pure White Facial Foam mengandung ekstrak charcoal dan Japanese green tea yang dapat membersihkan kotoran dan minyak hingga ke dalam pori-pori kulit wajah secara optimal. Selain itu, facial foam ini juga mengandung activated carbon, vitamin B3 dan 3x purify power yang dapat membuat kulit tampak cerah dan glowing.

Facial foam dari Pond's ini bisa menjadi pilihan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi timbulnya komedo dan minyak berlebih. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 16.000 hingga Rp 30.000.

4. Scarlett Whitening Acne Serum.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@scarlett_whitening

Serum dengan konsentrat yang tinggi dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk pori-pori besar. Scarlett Whitening Acne Serum ini mengandung tea tree leaf water, salicylic acid, Jeju centella asiatica yang dikenal ampuh mengatasi masalah pori-pori besar, kulit berjerawat dan bruntusan.

Perpaduan kandungan bahan alaminya dapat mengecilkan pori-pori, menyembuhkan jerawat meradang, jerawat baru, kulit kemerahan, dan iritasi kulit secara efektif. Tak hanya itu, ternyata serum ini juga dapat membuat kulit lebih halus dan memudarkan jerawat atau luka.

Kandungan ekstrak licorice dan vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan dan anti polusi untuk mencerahkan kulit kusam secara efektif. Produk serum yang memiliki banyak manfaat ini bisa kamu beli dengan harga Rp 75.000 hingga Rp 80.000.

5. Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@everwhiteid

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan charcoal. Masker ini digunakan sebagai perawatan mingguan untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara optimal.

Masker ini bisa mengecilkan pori-pori hingga mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah. Perpaduan kandungan bahan alaminya ampuh mencerahkan wajah, membersihkan sela kulit mati, mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo dan menutrisi kulit secara efektif.

Tak hanya itu, masker ini juga dapat membantu menghilangkan jerawat atau bruntusan, mengontrol kadar minyak berlebih, dan menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 94.000 hingga Rp 97.000.

6. Wardah Pore Tightening Toner.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Pore Tightening Toner merupakan salah satu produk pengecil pori-pori wajah yang mengandung zinc gluconate dan ekstrak witch hazel. Kedua kandungan tersebut dapat membantu mengencangkan pori sekaligus mengontrol minyak di wajah. Selain itu, toner dari Wardah ini juga dapat membantu mengatasi jerawat yang membandel di wajah. Kamu bisa membeli produk ini hanya dengan harga Rp 27.000 hingga Rp 30.000.

7. Mustika Ratu Peel-off Mask Green Tea.

7 Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori wajah, di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@mustikaratuind

Mustika Ratu Peel-off Mask Green Tea adalah salah satu masker peel-off yang dapat mengatasi pori-pori lebar di wajahmu. Kandungan ekstrak teh hijau di dalamnya mampu membuat pori-pori yang awalnya melebar kembali ke ukuran semula. Tak hanya itu, kandungan vitamin E dan antioksidan di dalamnya mampu membuat kulit lebih halus, lembut, dan lembap. Kamu bisa membeli masker dari Mustika Ratu ini dengan harga Rp 36.000 hingga Rp 40.000.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES