Daftar 11 merek skincare untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

Daftar 11 merek skincare untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Skincare untuk remaja saat ini banyak sekali jenisnya yang bisa disesuaikan dengan tipe dan masalah kulit. Memasuki usia remaja, memang waktu yang tepat untuk mulai melakukan perawatan wajah dengan menggunakan skincare.

Skincare bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Masalah kulit yang sering dialami para remaja adalah kusam, kering, flek hitam, berminya, hingga berjerawat. Bila dibiarkan, masalah tersebut akan terbawa hingga dewasa dan meninggalkan bekas di wajah yang sangat mengganggu.

Untuk remaja, rangkaian skincare yang dibutuhkan tak serumit orang dewasa. Cukup menggunakan pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen setiap hari dapat membantu mengatasi masalah kulit. Namun, bila kamu ingin mencoba rangkaian produk skincare untuk remaja juga tak ada salahnya lho.

Ada merek-merek skincare yang khusus dibuat secara aman untuk kulit remaja. Berikut daftar merek skincare untuk remaja dengan harga di bawah Rp 100.000, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/2).

1. Emina

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Emina Official Shop

Merek skincare untuk remaja yang pertama adakah Emina. Ya, sejak beberapa tahun terakhir produk ini menawarkan beberapa rangkaian skincare yang cocok untuk anak remaja.

Produk ini ada beberapa varian, mulai dari Emina Brightening Stuff yang dapat mencerahkan wajah hingga Emina for Acne yang digunakan untuk kamu mengatasi masalah jerawat. Kandungan dalam produk Emina ini pastinya menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk para remaja. Harga produk Emina dibanderol mulai Rp 16.000 hingga Rp 50.000.

2. Wardah

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Merek Wardah juga memiliki berbagai varian skincare mulai dari remaja hingga untuk orang dewasa. Untuk remaja sendiri, merek tersebut menghadirkan produk untuk mencerahkan dan mengatasi masalah jerawat.

Ya, jerawat jadi salah satu masalah yang sering dialami oleh para remaja. Dengan rutin menggunakan skincare tersebut dapat mengatasi masalah jerawat dan membantu mencerahkan wajah secara maksimal. Wardah mematok harga produk skincarenya mulai dari Rp 16.000.

3. Pond's

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Kamu bisa memilih rangkaian produk skincare untuk remaja dari Pond's. Produk ini memiliki varian yang sejak belasan tahun masih konsisten dihadirkan, yakni Pond's White Beauty, mulai dari pembersih wajah hingga pelembap yang membantu mencerahkan wajah. Produk skincare ini juga mengandung bahan alami yang bagus untuk kulit remaja.

4. Pigeon

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Pigeon Indonesia Official Shop

Merek Pigeon tak hanya menghadirkan skincare untuk bayi saja lho, tapi juga untuk remaja. Rupanya produk skincare untuk remaja ini jadi favorit banyak orang. Memiliki kemasan menarik, produk ini memang khusus menggunakan bahan alami dan bahan aktif yang aman untuk remaja. Produk itu juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit.

5. Himalaya

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Himalaya Official Shop

Beberapa produk Himalaya aman digunakan untuk remaja, salah satunya adalah Himalaya Purifying Neem Mask. Produk skincare ini bisa digunakan secara rutin dua kali dalam seminggu. Adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan, seperti mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah, mencerahkan, dan melembapkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 25.000.

6. La Tulipe

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/La Tulipe Official Shop

Masalah kulit yang sering dialami remaja adalah kulit kusam, kering, berjerawat, hingga munculnya noda hitam di wajah. Kamu bisa menggunakan rangkaian skincare untuk mengatasi masalah tersebut.

Khusus untuk masalah noda hitam di wajah, kamu bisa menggunakan rangkaian skincare dari La Tulipe. La Tulipe memiliki produk skincare mulai dari pembersih wajah, toner, serum, hingga pelembap yang aman digunakan untuk remaja. Harganya sendiri mulai dari Rp 40.000.

7. Mineral Botanica

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Mineral Bitanica Officiali Shop

Merek Mineral Botanica awalnya menjual produk kosmetik yang mengandung bahan alami. Salah satu produk andalannya adalah lip cream dengan varian warna yang beragam. Namun, melihat kebutuhan masyarakat pada skincare yang begitu tinggi, merek tersebut pun meluncurkan produk skincare.

Produk skincare yang merek itu luncurkan menggunakan bahan alami dan zat aktif yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit untuk remaja. Harga produk ini dibanderol mulai Rp 30.000.

8. Clean & Clear

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Johnson &Johnson Official Shop

Clean & Clear produk skincare yang sudah digunakan sejak lama, bahkan sejak era 2000-an. Produk ini memiliki beberapa varian, mulai dari milk cleansing, toner, hingga pelembap.

Semua produk tersebut juga ada jenisnya yang bisa digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering, berminyak, dan berjerawat. Harga dipatok mulai Rp 15.000.

9. Barenbliss.

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Barenbliss

Barenbliss merupakan produk asal Korea yang baru saja mewarnai tren skincare di Indonesia. Barenbliss atau BNB mengunggulkan propduk lip balm dan juga sheet mask. Namun ada juga produk kosmetik seperti lip tint, micellar water, blush on, dan juga bedak sebagai pelengkap kecantikan harian kamu.

10. Nivea.

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Nivea Offcial Shop

Nivea memiliki varian skincare untuk remaja. Kamu bisa menggunakan skincare wajah hingga tubuh, sebab banyak varian yang dimiliki Nivea untuk memenuhi kebutuhan skincare harian.

Produk Nivea ini mengandung banyak bahan aktfif dan bahan alami yang aman digunakan dan cocok digunakan untuk remaja. Harga produk Nivea ini mulai dari Rp 25.000.

11. Citra

Daftar merek skincare untuk remaja

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Produk skincare untuk remaja yang terakhir adalah dari Citra. Citra dikenal dengan produk body lotion yang terkenal sejak lama. Namun, kini Citra juga mengeluarkan skincare wajah seperti sheet mask hingga pelembap yang cocok digunakan untuk remaja. Berbagai varian itu bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kulit para remaja. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 35.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES