6 Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah, cegah penuaan dini

6 Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah, cegah penuaan dini

Brilio.net - Berbicara tentang perawatan wajah memang tak akan pernah ada ujungnya. Memiliki wajah yang sehat, cerah dan glowing adalah impian semua orang.

Untuk mendapatkan itu semua, kamu perlu membutuhkan produk skincare yang mengandung berbagai bahan aktif di dalamnya. Salah satu produk skincare yang mengandung berbagai bahan aktif tinggi adalah serum.

Serum dapat bekerja efektif menangani masalah kulit, pilihlah serum yang sesuai dengan kebutuhan misalnya melembapkan kulit, membantu mengatasi jerawat, hingga mengatasi masalah kulit lainnya. Seperti yang kita tahu, berbagai masalah kulit selalu mengancam kesehatan wajah.

Seringnya beraktivitas di luar ruangan dan paparan sinar matahari secara terus-menerus adalah salah faktor penyebab kulit kusam dan berminyak hingga menimbulkan jerawat. Tak hanya itu, bahkan paparan radikal bebas seperti debu dan polusi juga merupakan faktor penyebab kulit wajah berjerawat hingga komedo yang membandel.

Selain mengganggu penampilan, kulit kusam dan jerawat juga akan membuat kepercayaan diri menurun. Bahkan, jerawat juga akan menimbulkan masalah jangka panjang seperti bekasnya yang sulit hilang.

Oleh karena itu, perawatan dengan serum yang mengandung bahan aktif tinggi adalah salah satu solusi untuk mengatasinya. Serum merupakan produk perawatan kulit yang memiliki viskositas rendah. Karena viskositasnya tergolong tidak tinggi, maka serum juga termasuk produk emulsi.

Kelebihan serum sebagai produk perawatan kulit yaitu memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi. Sehingga, meskipun tergolong emulsi, tetapi serum dapat diserap dengan cepat oleh kulit. Salah satu merek serum yang masih menjadi incaran para pecinta skincare adalah Pond's.

Pond's menghadirkan banyak produk yang berkualitas untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain produk cream pencerah wajah, serum dari Pond's juga tidak kalah populer di kalangan remaja maupun orang dewasa. Apalagi, kebanyakan produk serum Pond's memiliki harga yang cukup terjangkau.

Serum dari Pond's ini memiliki tekstur yang mudah diserap dengan cepat oleh kulit dan memberikan efek lebih nyaman dan lebih cepat merata di kulit. Selain itu, secara khusus, setiap produk serum Pond's memiliki bahan-bahan dan manfaat tersendiri bagi kulit.

Lantas, apa saja variannya? Berikut enam serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Pond's Flawless White Ultra Luminous Serum.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Flawless White Ultra Luminous Serum merupakan salah satu produk serum dari Pond's yang populer di kalangan para wanita hingga saat ini. Produk serum ini adalah skincare dari rangkaian produk kecantikan Pond's Flawless White.

Ponds menawarkan Flawless White Ultra Luminous Serum yang diklaim mengandung sembilan kali lebih banyak bahan pencerah dalam satu tetes dan kekuatan GenActiv. Belum lagi dua bahan ampuh, yakni niacinamide dan 12 HSA yang mengatur gen untuk mengontrol produksi melanin.

Serum andalan Ponds ini diklaim mampu menghambat siklus melanin kulit untuk memudarkan noda hitam yang sulit dihilangkan dan meratakan warna kulit hanya dalam waktu tujuh hari.

2. Pond's Age Miracle Ponds Age Miracle Double Serum.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Produk serum dari Pond's yang tak kalah populer di kalangan wanita usia tiga puluhan, adalah Pond's Age Miracle Ponds Age Miracle Double Serum. Skincare dalam bentuk serum ini merupakan salah satu produk dari seri Pond's Age Miracle.

Pond's Age Miracle Double Action Serum merupakan serum dengan kandungan penggabungan bahan aktif Retinol-C complex dan Hexyl Resorcinol, yang dapat mengatasi tanda penuaan secara signifikan. Bekerja 100 persen efektif pada noda hitam, kulit kusam dan garis halus yang terdapat pada kulit wajah.

Dengan penggunaan serum ini secara rutin kamu akan mendapatkan kulit wajah yang terasa lebih kenyal, kencang, dan cerah. Selain itu, serum ini diklaim dapat mengatasi kulit kusam akibat paparan sinar matahari berlebihan.

3. Pond's Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum merupakan merupakan salah satu skincare dari paket Ponds Age Miracle. Produk serum ini diformulasikan untuk menjaga keremajaan kulit wajah.

Serum ini memiliki formula khusus berupa intelligent pro-cell complex. Formula tersebut merupakan kombinasi ampuh dari enam bahan bioaktif yang dapat menstimulasi kulit dari dalam dan mampu meregenerasi kulit tiga kali lebih cepat.

Tak hanya mampu meregenerasi kulit namun juga membuat kulit anda tampak lebih cerah. Melembutkan kulit hingga selembut sutera sehingga tampak lebih muda dari umur anda sebenarnya. Bahkan serum ini juga mampu mengurangi kerutan, menjaga elastisitas kulit, dan kaya akan antioksidan.

4. Pond's Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager adalah salah satu varian serum, yang bisa dipakai di bagian wajah hingga leher bagian bawah. Produk memang dirancang khusus untuk merawat kulit yang terbilang rawan dan berisiko terhadap kerusakan atau penuaan.

Serum ini termasuk ke dalam perawatan cepat yang dipadukan dengan teknologi potent lifting complex. Untuk mengaplikasikan serum ini, berbeda dengan varian serum Pond's lainnya. Kamu perlu mengoleskan serum menggunakan built-in cooling massager yang terpasang pada bagian atas kemasan serum.

Cara yang tepat memakai produk ini adalah dengan memijat kulit wajah, area rahang, dan leher menggunakan aplikator pada kemasan dengan pola melingkar. Hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan sirkulasi darah di area tersebut, sekaligus membantu produk diserap dengan baik oleh kulit. Produk ini juga memiliki manfaat untuk membuat kulit terasa lebih kenyal, elastis, lembap, dan cerah.

5. Pond's Age Miracle Firm & Lift Eye Contour Lifter.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Selain mengeluarkan produk Pond's Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager untuk kulit wajah, Pond's juga mengeluarkan salah satu produk serum untuk perawatan sekitar mata.

Pond's Age Miracle Firm & Lift Eye Contour Lifter memiliki manfaat untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata serta menghilangkan mata panda. Produk ini cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan wajah yang sehat dan bebas kerutan.

6. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Serum Pond's dan manfaatnya untuk wajah Berbagai sumber

foto: ponds.com

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan serum yang diciptakan bagi kamu yang ingin memiliki wajah cerah, halus, dan lembap. Konsentrate serum pencerah ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik, sehingga mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Komposisi serum ini terdiri dari Gluta-Boost-C, vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Ketiga kandungan tersebut bermanfaat untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu.

Formula unik Gluta-Boost-C efektif mampu menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Vitamin B3 yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus, serta Hyaluronic Acid yang akan menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES