5 Manfaat Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, bantu atasi kulit kusam

5 Manfaat Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, bantu atasi kulit kusam

Brilio.net - Memiliki kulit kusam dan berminyak adalah mimpi buruk bagi sebagian orang. Tak hanya menimbulkan rasa tidak percaya diri, tetapi kulit kusam dan berminyak juga dapat membuat permasalahan baru seperti jerawat dan komedo. Seperti yang dilansir dari dokter kulit di Union Square Dermatology, New York, Claire Chang, MD menyebutkan, kusam merupakan istilah yang menggambarkan kondisi kulit yang tidak segar, tidak bercahaya, dan warnanya tidak merata.

Seperti yang diketahui bahwa kulit sehat pada dasarnya adalah kulit yang memiliki cukup kelembapan. Saat sentuh, kulit akan memiliki tekstur kenyal, padat, dan lembut. Sedangkan berbanding terbalik dengan kulit kusam, tidak mendapatkan cukup kelembapan sehingga penampilannya tersamarkan oleh warna yang lebih gelap.

Seringnya beraktivitas di luar ruangan bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kulit kusam. Hal tersebut karena paparan sinar matahari yang terus-menerus hingga menyebabkan kulit menjadi kusam dan berminyak. Tak hanya itu saja, kulit kusam juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor lain seperti Menurut sebuah studi dalam jurnal Clinical Cosmetic and Investigational Dermatology 2015, minum cukup air terbukti membuat kulit lebih sehat.

Minum cukup air setiap harinya juga menghidrasi kulit. Tanpa asupan cairan yang cukup, tentu akan menyebabkan kulit kering dan tampak kurang bercahaya. Selain itu, pori-pori kulit juga akan makin terlihat dan garis keriput muncul lebih cepat.

Meski bisa terjadi pada siapa saja, masalah kulit kusam lebih banyak dialami oleh orang yang bermukim di wilayah yang panas. Oleh karena itu kamu bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan produk skincare yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit kusam. Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba adalah Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum adalah serum dengan 72 hours hydration active dan Rose Oil yang dapat menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit. Diperkaya butiran HydraMoist Micro Gel, gel lembut yang melebur ke setiap lapisan kulit terdalam memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari.

Istimewanya produk ini juga memiliki kandungan rose oil yang bermanfaat untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki berbagai kandungan lain seperti propanediol, butylene glycol, glycerin, penoxyethanol dan ethylhexylglycerin yang dapat memberikan berbagai manfaat untuk kulit seperti melembapkan dan mencerahkan kulit.

Berikut manfaat Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES