7 Rekomendasi Emina skincare, basmi jerawat membandel

7 Rekomendasi Emina skincare, basmi jerawat membandel

Brilio.net - Emina skincare merupakan perawatan kecantikan yang sejak beberapa tahun terakhir digandrungi oleh masyarakat, tak hanya usia muda tapi juga dewasa. Produk lokal ini memiliki banyak varian skincare, mulai dari mencerahkan hingga mengatasi masalah jerawat. Menggunakan kandungan bahan yang alami, produk ini aman digunakan untuk semua tipe kulit.

Salah satu produk andalannya adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution. Terdiri dari pembersih wajah, toner, dan moisturizing gel, produk ini mampu mengatasi masalah jerawat. Untuk kamu yang masih remaja, produk ini juga aman digunakan, apalagi jerawat jadi masalah yang sering dialami oleh banyak orang.

Seperti yang diketahui, jerawat disebabkan oleh sumbatan pada folikel rambut oleh campuran sel kulit mati dan sebum. Ada juga bakteri jenis Propionibacterium acnes yang berkembang, menyumbat folikel rambut, serta menyebabkan peradangan. Faktor risiko penyebab jerawat selanjutnya adalah genetik atau keturunan.

Masalah jerawat harus segera diatasi untuk menghindari masalah buruk lain dari kulit. Kamu bisa menggunakan Emina skincare Ms. Pimple Acne Solution dan rangkaian skincare lainnya.

Berikut rekomendasi Emina skincare untuk mengatasi masalah jerawat seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/4).

1. Emina Dirt-less In Sight Makeup Remover.

Rekomendasi Emina skincare

foto: Shopee/Emina Official Shop

Rekomendasi Emina skincare yang pertama adalah makeup remover. Ya, makeup remover salah satu rangkaian pembersih wajah untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. Melakukan pembersihan di wajah menggunakan makeup remover perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan wajah.

Kamu bisa memilih Emina Dirt-less In Sight Make UP Remover. Produk tersebut mengandung antioksidan dari grape seed extract, vitamin B3 yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah, serta witch hazel extract untuk mengurangi produksi minyak. Produk ini juga memiliki pH balance sehingga cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berjerawat tanpa meninggalkan rasa lengket setelah digunakan.

Cara menggunakannya, tuangkan produk ke kapas kemudian usapkan ke wajah secara merata. Lakukan pengulangan hingga wajah benar-benar bersih.

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash.

Rekomendasi Emina skincare

foto: Shopee/Emina Official Shop

Setelah membersihkan wajah dengan makeup remover, kamu bisa melakukan double cleansing dengan Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash. Tujuan double cleansing ini untuk mengangkat kotoran dan makeup secara maksimal. Produk ini diperkaya dengan kandungan zinc gluconate dan witch hazel extract untuk mengurangi tampilan wajah berminyak. Produk ini cocok untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup tuangkan produk ke telapak tangan, kemudian basahi dengan air dan usapkan ke wajah secara merata sambil dipijat untuk memberi efek relaksasi. Setelah itu, bilas dengan air biasa.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES