3 Varian Purivera Botanicals Newly Formulated Serum Oils & manfaatnya

3 Varian Purivera Botanicals Newly Formulated Serum Oils & manfaatnya

Brilio.net - Serum merupakan salah satu produk skincare yang memiliki berbagai bahan aktif dengan manfaat yang baik untuk kulit. Dengan penggunaan serum, kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah, glowing, hingga mengatasi berbagai masalah di wajahmu.

Seperti yang dilansir dari womenshealthmag, Dr. Joshua Zeichner, dokter kulit bersertifikat dan direktur penelitian kosmetik dan klinis di Departemen Dermatologi Rumah Sakit Mount Sinai, New York, Amerika Serikat, serum adalah produk perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif spesifik ke kulit.

Ada banyak jenis serum di pasar yang melakukan pekerjaan yang berbeda, mulai dari hidrasi hingga pencerah kulit. Begitupun menurut Dr. Angela J. Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di Departemen Dermatologi Mount Sinai mengatakan bahwa secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit.

Serum adalah salah satu produk paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Saat ini sudah banyak serum lokal yang kualitasnya tak kalah bagus dengan serum merek asing. Seperti brand lokal Purivera Purivera Botanicals meluncurkan tiga serum oil dengan formulasi terbaru, yaitu varian Blue Grapeseed, Fermented Red, dan Almond Buckthorn serum oil. Berbeda dengan varian sebelumnya, tekstur serum oil baru ini lebih cair, sehingga mudah menyerap ke kulit.

Purivera Botanicals adalah brand skincare lokal yang hadir sejak November 2017. Seluruh face oil yang disuguhkan 100% terbuat dari bahan alami. Purivera Botanicals juga menjamin seluruh produknya bebas dari kandungan fragrance, preservative, parabens, SLS, artificial colours, petrolatum, phthalates, atau synthetic ingredient lainnya. Dengan kata lain brand ini hanya menggunakan bahan-bahan natural terbaik serta terbuat dari tumbuhan yang berasal dari bahan baku food grade.

Menariknya lagi, semua produk Purivera Botanicals juga menggunakan metode cold-pressed, yakni metode khusus untuk mendapatkan kualitas oil terbaik. Purivera Botanicals Newly Formulated Serum Oils, setiap varian berfokus pada permasalahan kulit yang berbeda, seperti Blue Grapeseed untuk merawat kulit berjerawat, Fermented Red untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan Almond Buckthorn untuk menjaga keremajaan kulit.

Seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/4), berikut tiga varian Purivera Botanicals Newly Formulated Serum Oils dan manfaatnya untuk wajah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES