4 Rangkaian One Cleanser Yves Rocher, wajah bersih maksimal

4 Rangkaian One Cleanser Yves Rocher, wajah bersih maksimal

Brilio.net - Memiliki wajah yang sehat pastinya tak lepas dari perawatan wajah yang dilakukan, salah satu yang terpenting adalah menjaga kebersihan wajah. Padatnya aktivitas sehari-hari dengan beragam kondisi akan membuat wajah lebih rentan terkena masalah. Seperti yang diketahui bahwa radikal bebas, debu, sisa makeup hingga produksi sebum yang berlebih akan menyebabkan munculnya masalah baru pada wajah seperti jerawat hingga komedo. Dikutip dari Prevention, Mona Gohara, MD, dokter kulit bersertifikat dan wakil presiden Womens Dermatology Society mengungkapkan bahwa tidak membersihkan wajah dengan benar dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan berjerawat. Ini juga dapat menghalangi produk lain untuk menembus dan melakukan tugasnya.

Sama seperti produk skincare lainnya, sebaiknya kamu memilih cleanser dengan kandungan dan formula yang sesuai jenis dan kondisi kulit. Karena memilih cleanser yang tepat akan berpengaruh pula pada efektivitas skincare yang kamu pakai selanjutnya. Proses pembersihan yang maksimal akan membuat sisa-sisa makeup, kotoran, dan polusi terangkat tuntas, sehingga kulit siap menerima hidrasi dan nutrisi dari produk seperti toner, serum, dan moisturizer.

Oleh karena itu, kamu membutuhkan produk perawatan yang diformulasikan untuk membersihkan wajah secara optimal. Seperti salah satu produk rangkaian pembersih wajah dari Yves yang telah merilis produk terbarunya pada Maret 2022. Yves Rocher merilis rangkaian pembersih wajah praktis dengan kandungan ekstrak tumbuhan alami. Kealamiannya mencapai 94 persen dengan formulasi dan tekstur yang cocok bagi lebih banyak jenis kulit.

Rangkaian produk ini hadir dengan rangkaian One Cleansers, yaitu rangkaian pembersih wajah dengan empat range berbeda untuk menjawab kebutuhan dari berbagai usia dan jenis kulit. Setiap range-nya terdiri dari produk yang lengkap, sehingga kamu nggak perlu lagi bingung memilih sesuai concern kulitmu. Kesamaannya adalah, semuanya memiliki tekstur yang cocok untuk beragam jenis kulit, eco-design, biodegradable, dan terdiri dari 94-99% bahan-bahan alami. Seperti empat rangkaian One Cleanser Yves Rocher berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

1. Yves Rocher Pure Algue.

Rangkaian One Cleanser Yves Rocher Berbagai sumber

foto: yvesrocher.ca

Yves Rocher Pure Algue diformulasikan untuk membantu mengembalikan kelembapan pada kulit yang kering. Rangkaian ini mengunggulkan bahan Tetraselmis, yaitu micro algae yang ditemukan di Brittany dengan kemampuan mengoksidasi kulit dan mengembalikan kadar oksigen. Produk unggulannya adalah 3 in 1 Make Up Removing Marine Jelly, yang punya tekstur unik sekaligus bisa membersihkan makeup.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga mempunyai produk lain seperti The 2in1 Make Up Removing Micellar Water, The Ultra Fresh Cleansing Gel, The Oxygenating Cleansing Foam, The Ultra Fresh Radiance Scrub dan juga The Oxygenating Hydrating Mask yang bermanfaat untuk proses membersihkan wajah yang lengkap. Rangkaian ini cocok untuk kulit normal dan normal kombinasi.

2. Yves Rocher Pure Menthe.

Rangkaian One Cleanser Yves Rocher Berbagai sumber

foto: yvesrocher.ca

Yves Rocher Pure Menthe menggunakan bahan Peppermint yang 100 persen didistilasi dan diekstrak untuk menghasilkan bahan yang dipakai dalam rangkaian produk ini. Yves Rocher Pure Menthe diformulasikan untuk mengatasi masalah kilap pada wajah, pori-pori yang tersumbat, blackheads, dan wajah mudah berjerawat yang biasanya sering dialami oleh pemiliki kulit berminyak.

Produk unggulan dari Pure Menthe yaitu The Mattifying Powder Lotion, untuk membantu mengontrol kilap pada wajah dengan menyerap ekstra minyak dan mengecilkan tampilan pori-pori. Selain itu, rangkaian Pure Methe ini juga punya produk The Purifying Makeup Remover Micellar Water, The Purifying Cleansing Gel, The Purifying Scrub, The Purifying Clay Mask, The Purifying Charcoal Mask, dan The 3 in 1 Cleanser Scrub and Blackhead. Rangkaian produk ini cocok digunakan untuk jenis kulit kombinasi, berminyak, dan acne-prone.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES