6 Skincare La Tulipe untuk wajah berjerawat, bikin kulit lebih halus

6 Skincare La Tulipe untuk wajah berjerawat, bikin kulit lebih halus

Brilio.net - Permasalahan kulit wajah yang sering dialami orang adalah munculnya jerawat. Memiliki kulit wajah berjerawat memang membutuhkan perawatan lebih dan membutuhkan kesabaran ekstra karena permasalahan yang satu ini cukup sulit untuk diatasi.

Tidak hanya itu saja, kamu juga harus berhati-hati dalam merawat kulit wajah berjerawat. Jika salah dalam melakukan perawatan, jerawat tidak hilang malahan bisa menjadi parah. Nah, agar wajah berjerawat yang kamu alami tidak semakin parah, kamu bisa menggunakan serangkaian produk skincare dari La Tulipe lho.

Penyebab munculnya jerawat pada wajah dikarenakan beberapa faktor utama. Dilansir brilio.net dari Very Well Health, Rabu (6/4) menjelaskan bahwa jerawat yang muncul pada wajah memiliki tiga penyebab utama yakni kelenjar sebaceous atau sebum (minyak) yang diproduksi secara berlebihan, pelepasan sel-sel kulit mati yang tidak normal, dan produksi proliferasi yang cepat.

Nah, agar ketiga faktor utama penyebab munculnya jerawat tidak terjadi pada kamu. Kamu harus mencegahnya dengan berbagai perawatan wajah, salah satunya menggunakan rangkaian skincare dari La Tulipe Acne Series.

Rangkaian skincare La Tulipe ini diklaim mampu mengatasi jerawat yang muncul pada wajah. Walaupun La Tulipe termasuk brand lokal, produk-produk dari La Tulipe dibekali dengan teknologi canggih dan harganya pun cukup terjangkau. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan budget berlebih untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Lantas apa saja sih skincare La Tulipe untuk wajah berjerawat yang bisa kamu coba? yuk simak ulasan 6 produk skincare La Tulipe, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES