13 Rekomendasi La Tulipe skincare, harga di bawah Rp 100 ribu

13 Rekomendasi La Tulipe skincare, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Seiring dengan tingginya kepedulian masyarakat terhadap kesehatan dan kecantikan kulit, produk skincare pun semakin beragam. Skincare merupakan perawatan kecantikan yang wajib digunakan untuk memberi nutrisi dan mengatasi masalah kulit di wajah.

Ada beberapa tahapan skincare yang bisa kamu lakukan, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, masker wajah, hingga sunscreen. Semua perawatan itu harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Penggunaan skincare dibagi dalam dua waktu, yakni pagi dan malam. Saat pagi, skincare berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga radikal bebas. Sementara di malam hari skincare dapat membantu merawat kesehatan kulit setelah seharian terpapar sinar matahari, radikal bebas, dan juga makeup.

Sekarang ini brand skincare beragam mulai dari produk luar hingga produk lokal yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah La Tulipe skincare. Merek skincare satu ini memiliki banyak varian untuk membantu menutrisi dan mengatasi masalah di wajah.

Penasaran apa saja produk La Tulipe skincare? Berikut brilio.net rangkum dari Official Akun La Tulipe, Senin (4/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES