11 Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu, kulit jadi lembap

11 Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu, kulit jadi lembap

Brilio.net - Memiliki wajah glowing, sehat, cerah, dan bebas dari permasalahan wajah pasti impian bagi setiap orang. Memiliki wajah sehat hingga glowing pastinya membutuhkan perawatan wajah ekstra. Saat ini sudah banyak perawatan wajah yang bisa mewujudkan impian kamu memiliki wajah sehat dan glowing. Salah satunya yaitu dengan menggunakan masker peel off.

Masker peel off pada beberapa waktu yang memang sempat menjadi tren di kalangan masyarakat yang suka merawat wajahnya. Masker ini cukup digandrungi oleh masyarakat karena penggunaan yang simple dan tidak memakan waktu lama.

Sebelum menggunakan masker peel off kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu masker peel off. Masker peel off merupakan masker yang memiliki tekstur krim atau berbentuk gel. Dalam penggunaannya, masker cukup dioleskan secara merata ke wajah yang telah dibersihkan. Kemudian jika sudah kering kamu akan merasakan tekstur masker yang berubah seperti karet elastis yang mempermudah pengelupasan sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk membilas masker.

Penggunaan masker peel off secara rutin memberikan sejumlah manfaat. Beberapa manfaatnya yaitu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, mencegah kerusakan kulit, mengurangi tanda penuaan dini, mencegah produksi minyak berlebih, dan membantu menenangkan kulit.

Nah, setelah mengetahui apa itu masker peel off dan manfaatnya, brilio.net memiliki beberapa rekomendasi masker peel off dengan harga di bawah Rp 100.000 yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajah jadi glowing. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/3).

1. Garnier Light Complete Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/garnierindonesia

Masker wajah peel off pertama yaitu ada Garnier Light Complete Peel Off Mask yang memiliki kandungan lemon di dalamnya. Kandungan lemon membuat masker ini memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

Selain mengangkat sel kulit mati, masker peel off ini bisa membantu mengatasi kulit kusam. Bahkan tidak hanya itu saja lho, masker ini membuat kulit kamu jadi halus dan jika kamu ingin membeli masker ini, Garnier Light Complete Peel Off Mask dijual dengan harga Rp 16.000.

2. Jordanie Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/celisa.id

Rekomendasi kedua untuk masker wajah peel off di bawah Rp 100.000 ada Jordanie Peel Off Mask. Masker peel off ini memiliki 3 varian yaitu sakura, gold, dan tea tree oil. Ketiga varian masker tersebut memiliki manfaatnya masing-masing.

Varian sakura bermanfaat mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Varian gold bersifat anti-aging sehingga membuat kulit menjadi cerah. Sedangkan varian ketiga yakni tea tree oil bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat hingga membuat kulit wajah jadi halus. Jika kamu ingin mencoba masker ini, Jordanie Peel Off Mask dibanderol dengan harga Rp 28.000.

3. Hanasui Egg White Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunshinebybelle

Masker peel off dari Hanasui ini cenderung unik dan berbeda dengan masker peel off pada umumnya. Hal ini lantaran masker Hanasui Egg White Peel Off Mask memiliki kandungan utama berupa putih telur. Nah, putih telur ini memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan wajah salah satunya membuat kulit jadi kencang. Selain itu masker ini ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah. Harga dari Hanasui Egg White Peel Off Mask Rp 20.000.

4. Emina Grapeseed Olive Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@makeupworld_clarissa

Masker peel off selanjutnya hadir dari brandnya anak remaja yaitu Emina Grape Seed Olive Mask. Masker peel off ini memiliki kandungan utama berupa biji anggur. Biji anggur yang ada di dalam masker ini bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Adanya kandungan vitamin E serta minyak zaitun mampu memberikan nutrisi bahkan melindungi sel kulit. Emina Grape Seed Olive Mask dijual dengan harga Rp 30.000.

5. Freeman.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@glamibeauty

Freeman menjadi salah satu masker peel off yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Masker peel off dari Freeman setidaknya memiliki 20 varian dengan berbagai manfaatnya. Masker peel off ini dijual dengan harga Rp 74.000.

6. Everwhite Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/everwhitebeauty

Everwhite Peel Off Mask merupakan masker peel off yang memiliki kandungan cucumber dan aloe vera. Kedua kandungan tersebut bagus untuk mencerahkan kulit wajah dan membantu mengecilkan pori-pori yang membesar.

Perlu kamu ketahui bahwa masker Everwhite Peel Off Mask aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui sehingga bagi para ibu-ibu yang ingin menggunakan masker ini bisa menggunakannya. Harga dari Everwhite Peel Off Mask adalah Rp 97.000.

7. Madame Gie Mini Ready Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@trawas.fashionestore

Masker peel off di bawah Rp 100.000 selanjutnya yaitu ada Madam Gie Mini Ready Peel Off Mask. Masker ini memiliki enam varian seperti Honeydew Chamomile untuk mencerahkan wajah. Lalu ada Lemon and Honey untuk membuat kulit lembap. Varian ketiga ada Avocado and Oatmeal yang bisa digunakan untuk mendetoksifikasi wajah. Lalu ada varian Pomegranate yang bisa meremajakan kulit. Dead Sea Mineral membantu untuk mengencangkan kulit. Terakhir ada Bamboo Charcoal and Black Sugar yang berguna membersihkan pori-pori. Harga dari Madam Gie Mini Ready Peel Off Mask sangat terjangkau yakni hanya Rp 2.800.

8. Tea Tree Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@bubugib

Masker peel off selanjutnya yaitu Tea Tree Peel Off Mask. Masker ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki permasalahan wajah seperti jerawat. Kandungan utama dari masker ini yaitu membuat kulit wajah kamu menjadi kembali segar dan bersih. Kemampuan dari masker ini bukan hanya itu saja, melainkan bisa membersihkan kulit dari kotoran, mengurangi komedo di wajah dan membuat kulit menjadi halus. Harga dari Tea Tree Peel Off Mask adalah Rp 99.000.

9. Mentholatum Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@serbamurah

Mentholatum Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask memiliki kandungan seperti brightening action yang berguna untuk mencerahkan wajah serta menutrisi wajah dengan baik. Memiliki aroma buah-buahan sehingga sangat nyaman pada saat digunakan. Kamu bisa mendapatkan masker peel off ini dengan harga mulai Rp 56.000.

10. Saturday Looks 15 Minutes Brightening Peel-off Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@turebelle.co

Saturday Looks 15 Minutes Brightening Peel-off Mask memiliki fungsi utama bagi wajah yaitu untuk mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, bahkan bisa lho mencerahkan warna kulit secara merata. Masker ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kusam dan normal. Harganya pun dibanderol sekitar Rp 65.000.

11. Lip Lapin Cherry Blossom Glitter Glow Mask.

Masker wajah peel off harga di bawah Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/liplapin

Masker peel off selanjutnya yaitu Liplapin Cherry Blossom Glitter Glow Mask memiliki tekstur gel. Masker ini cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Memiliki kandungan utama berupa ekstrak sakura membuat masker peel off ini bermanfaat mencerahkan wajah, membuat kulit jadi kencang, melembapkan, mengecilkan pori-pori, hingga menutrisi kulit. Harga dari Liplapin Cherry Blossom Glitter Glow Mask adalah Rp 59.000.


(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES