9 Rekomendasi masker wajah di Alfamart, harga di bawah Rp 50 ribu

9 Rekomendasi masker wajah di Alfamart, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Wajah merupakan aset penting bagi wanita yang harus senantiasa dirawat dan dijaga. Merawat wajah bagi setiap wanita menjadi kewajiban dan tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Hal ini dikarenakan wajah menjadi titik penampilan yang mengundang perhatian saat bertemu dengan orang lain. Bahkan tak jarang para wanita rela menghabiskan uangnya untuk melakukan berbagai treatment agar kulit wajah mereka menjadi putih, cerah, dan bersinar.

Banyak perawatan wajah yang bisa dilakukan oleh wanita, salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Masker wajah adalah salah satu perawatan yang diklaim bisa mengatasi berbagai permasalahan wajah, seperti wajah berjerawat, kulit kusam, kering, dan pori-pori membesar.

Masker wajah kini sudah banyak dijual di berbagai tempat, salah satunya yaitu Alfamart. Banyak masker murah yang dijual di Alfamart dengan kualitas yang tak kalah bagus.

Nah, penasaran dengan masker wajah di Alfamart? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/3), masker wajah di Alfamart dengan harga di bawah Rp 50.000.

1. Emina Bright Stuff Essence Mask.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Instagram/@chazel.id

Masker wajah pertama yang dijual di Alfamart yakni ada Emina Bright Stuff Essence Mask. Masker ini merupakan sheet mask yang praktis saat diaplikasikan. Memiliki kandungan ekstrak plum yang berguna sebagai antioksidan. Antioksidan ini lah yang bisa membantu untuk melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet. Selain itu ada kandungan niacinamide di dalam masker ini, sehingga dapat mencerahkan wajah. Emina Bright Stuff Essence Mask dijual mulai dari Rp 10.000.

2. Garnier Serum Mask Hydra Bomb.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Instagram/@dailyneeds_sub

Rekomendasi masker di Alfamart yaitu Garnier Serum Mask Hydra Bomb. Garnier Serum Mask Hydra Bomb merupakan masker sheet mask yang memiliki essence dengan kandungan glycerin. Menghidrasi kulit adalah salah satu manfaat serum ini. Garnier Serum Mask Hydra Bomb mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 18.000.

3. Acnes Oil Control Mask.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Instagram/@maharani_cosmetics

Acnes Oil Control Mask merupakan masker sheet mask yang bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak, memperbaiki tekstur kulit, dan mencegah munculnya jerawat. Acnes Oil Control Mask memiliki kandungan aloe extract yang bisa melembapkan kulit dan memberikan kelembutan pada kulit wajah.

Selain itu, masker ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, memperbaiki kulit dari kerusakan paparan sinar UV, dan memperbaiki tekstur kulit. Harga dari Acnes Oil Control Mask sangat terjangkau yakni sekitar Rp 20.000.

4. Mustika Ratu Masker Bengkoang.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Instagram/@yskosmetikaksesoris

Rekomendasi masker di Alfamart berikutnya yaitu Mustika Ratu Masker Bengkoang. Masker dari brand Mustika Ratu ini memiliki tekstur berupa krim. Mustika Ratu Masker Bengkoang bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada wajah bahkan bisa mengencangkan kulit. Memiliki manfaat yang begitu banyak, masker ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30.000.

5. Senka Perfect Aqua Rich Mask.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Instagram/@augstne95

Senka Perfect Aqua Rich Mask menjadi salah satu masker wajah di Alfamart yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 34.000. Masker ini memiliki sejumlah manfaat seperti menenangkan kulit iritasi akibat sinar matahari. Senka Perfect Aqua Rich Mask juga bisa menenangkan kulit akibat iritasi karena adanya kandungan ekstrak aloe vera. Masker ini sangat cocok dan aman apabila digunakan untuk kulit sensitif.

6. Cathy Doll Feeling Miss You Mask.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Shopee/glamourroseshop

Ada Cathy Doll Feeling Miss You Mask yang menjadi rekomendasi masker wajah di Alfamart berikutnya. Masker wajah yang satu ini mengandung lendir siput yang berfungsi untuk melembapkan wajah, menyamarkan noda hitam, bahkan bisa membuat kulit wajah menjadi halus. Harga dari Cathy Doll Feeling Miss You Mask di Alfamart sekitar Rp 23.000.

7. Dermal Snail Collagen Essence Mask.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Shopee/natracareofficial

Dermal Snail Collagen Essence Mask memiliki bahan kandungan utama berupa ekstrak lendir siput, ekstrak portulaca oleracea, dan aloe barbadensis dan hydrolyzed collagen. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk meregenerasi dan menutrisi kulit. Adanya kandungan vitamin E bisa membantu untuk mengembalikan elastisitas kulit karena kandungan kolagen dan elastis terjaga dengan baik. Masker ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13.000.

8. Garnier Light Peel-Off Mask 2x16ml.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Shopee/garnierindonesia

Rekomendasi masker wajah di Alfamart selanjutnya yaitu Garnier Light Peel-Off Mask 2x16ml. Garnier Light Peel-Off Mask 2x16ml termasuk masker peel off yang diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan mengatasi kulit kusam. Harga Garnier Light Peel-Off Mask 2x16ml di Alfamart yaitu sekitar Rp 17.000.

9. Ovale Facial Mask For Acne Care Lemon Sachet.

Rekomendasi masker wajah di Alfamart Berbagai sumber

foto: Shopee/supermarket

Ovale Facial Mask For Acne Care Lemon Sachet memiliki kandungan ekstrak lemon yang diperkaya dengan vitamin A, C, dan E sehingga bisa mengatasi kulit berjerawat dan membantu mengencangkan kulit wajah. Tidak hanya diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin, masker ini juga diperkaya dengan ekstrak ganggang yang bisa melembapkan kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan masker ini di Alfamart dengan harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 7.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES