1. HOME
  2. »
  3. Unique
Tren hias kuku/foto: twitter  

Rizky Mandasari, 12 September 2017 13:32

Brilio.net - Berbicara tentang seni kuku, memang ada begitu banyak tren yang terus bermunculan bahkan kita sendiri belum tentu bisa mengikutinya. Ada yang terbilang sederhana, ada pula yang sangat rumit hingga hanya profesional yang bisa dipercaya untuk melakukannya. Misalnya saja tren hiasan kuku ombre metalik hingga hiasan kuku geode.

hair nails dain yoon  © 2017 berbagai sumber

Ada banyak teknik untuk membuat hiasan kuku ini terlihat sempurna. Tinggal kamunya yang ingin model seperti apa. Apalagi nih, untuk menghias kuku juga sudah banyak tutorialnya di YouTube. Namun kali ini muncul pula tren hiasan kuku yang mirip wanita Asia atau sekilas malah terlihat seperti hantu Sadako yang terkenal itu. Hiasan kuku ini persis seperti wajah wanita Asia, lalu diberi rambut agar mirip seperti wanita sesungguhnya.

hair nails dain yoon  © 2017 berbagai sumber

Namun, karya dari seniman bernama Dain Yoon ini malah banyak mendapatkan komentar negatif di media sosial Twitter saat ia mengunggah karyanya itu. Beberapa warganet merasa hiasan kuku ini terlihat mengerikan sekaligus menggelikan. Ditambah dengan rambut yang ditempel pada kuku itu, menurut mereka, terlihat sangat aneh, seperti brilio.net kutip dari akun Twitter Dain Yoon @designdain, Selasa (12/9).

hair nails dain yoon  © 2017 berbagai sumber

"Hair nails are a thing. Do with this info what you will," ujar pengguna akun Twitter @GugsM.

"I'm highly disturbed by this," kata akun @Luscious_Charmz.

"Woah! Got my attention. Creative and horrifying! Imagine being handed a drink by those little things! Creepy!" kata akun @PawsomeCatMaman.

Dain Yoon sendiri sebenarnya bukanlah seniman kuku, melainkan seniman ilusi. Dain Yoon memang terkenal dengan makeup ilusinya yang bikin semua orang tercengang. Namun ia bergabung dengan industri kecantikan mengingat pekerjaannya itu mendapat tanggapan luar biasa.

hair nails dain yoon  © 2017 berbagai sumber

Kalau dilihat dari dekat, pada kuku tersebut menunjukkan wajah dengan suasan hati yang berbeda. Jadi mungkin saja tren baru ini merupakan versi terbaru dari mood chart yang dipersonalisasi.



Related News

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Tren hiasan kuku mirip hantu Sadako ini kreatif abis, berani tiru?.
Pakai rambut asli untuk menghias kuku.
https://brilistyle.brilio.net/unique/tren-hiasan-kuku-mirip-hantu-sadako-ini-kreatif-abis-berani-tiru-1709122.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Fenty Beauty milik Rihanna akhirnya dirilis, ada yang sampai 40 shade

Next
TOP