1. HOME
  2. »
  3. Unique
foto: instagram.com/@nailsbymei  

Rizky Mandasari, 14 Juni 2017 17:33

Brilio.net - Lagi-lagi kembali muncul tren kecantikan yang terlihat nyeleneh dan nggak banget bagi kita. Ya, seperti tren pewarnaan kuku berbentuk payudara ini. Namanya adalah nipples nail art, tren pewarnaan kuku yang merupakan bagian dari gerakan #FreeTheNipple yang sempat heboh di negara-negara liberal.

tren pewarnaan kuku nyeleneh  © 2017 berbagai sumber

Instagram.com/@nailsbymei

Gerakan #FreeTheNipple bertujuan untuk menyuarakan suara para wanita yang tidak ingin dibedakan dalam berpakaian sehingga bagian tubuh khususnya puting payudara tidak disensor. Gerakan ini menjadi kontroversi oleh negara-negara yang menganggap hal ini sangat tabu untuk diperlihatkan di muka umum.

tren pewarnaan kuku nyeleneh  © 2017 berbagai sumber

Instagram.com/@nailsbymei

Namun salah satu manicurist berdarah Jepang yang tinggal di New York ini, menunjukkan cara yang berbeda dalam mendukung gerakan #FreeTheNipple. Seperti brilio.net lansir dari Teen Vogue, Rabu (14/6), manucurist bernama Mei Kawajiri ini membuat pewarnaan kuku dengan bentuk payudara lengkap dengan puting dan aksesori berupa tindik. Ia memulai debutnya itu pada tangan klien bernama Erose Aziza.

tren pewarnaan kuku nyeleneh  © 2017 berbagai sumber

Instagram.com/@eroseaziza

Tren pewarnaan kuku berbentuk payudara ini pun malah menjadi tren tersendiri dalam dunia kecantikan, khususnya di Amerika Serikat. Tren nyeleneh ini dianggap sebagai suatu gebrakan untuk menunjukkan kesetaraan gender dalam berpenampilan.

tren pewarnaan kuku nyeleneh  © 2017 berbagai sumber

Instagram.com/@nailsbymei

Bagi negara-negara yang berpaham liberal, tentu saja gerakan ini tumbuh subur. Bahkan banyak selebritis yang mendukung gerakan ini lho. Berbeda cerita dengan negara Indonesia, hal ini tentu menjadi sangat tabu. Dan untungnya gerakan #FreeTheNipple ini tidak berlaku di Tanah Air.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Duh, tren pewarnaan kuku buatan orang Jepang ini nggak banget.
Ada-ada saja nih.
https://brilistyle.brilio.net/unique/duh-tren-pewarnaaan-kuku-buatan-orang-jepang-ini-nggak-banget-170614z.html
SEND


What Do You Think

Up Next: 10 Mix & match sandal gladiator yang bikin tampilanmu makin nge-hits

Next
TOP