9 Skincare Laneige Water Bank Blue Hyaluronic, bantu menghidrasi kulit

9 Skincare Laneige Water Bank Blue Hyaluronic, bantu menghidrasi kulit

Brilio.net - Seiring dengan bertambahnya kesadaran orang untuk merawat kulit wajah, kini banyak brand kecantikan yang merilis sejumlah produk terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar, salah satunya yakni Laneige. Pada bulan Februari Laneige resmi merilis rangkaian skincare terbarunya dengan nama rangkaian Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Series.

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Series adalah rangkaian skincare terbaru yang memiliki bahan kandungan seperti ultra micro blue hyaluronic acid yang memiliki ukuran 2000x lebih kecil dari hyaluronic acid pada umumnya. Selain itu, keutamaan dari rangkaian skincare terbaru dari Laneige ini diformulasikan untuk kulit kering dan berminyak. Bahkan tidak hanya itu, skincare Laneige Water Bank Blue Hyaluronic ini bermanfaat untuk menghidrasi, menjaga kelembapan, dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Nah, skincare Laneige Water Bank Blue Hyaluronic ini memiliki sembilan produk yang memiliki kegunaan masing-masing. Kesembilan produk tersebut mulai dari cleansing foam, toner, eye cream, serum, dan pelembap.

Nah, penasaran dengan kesembilan rangkaian skincare Laneige Water Bank Blue Hyaluronic? Yuk, simak ulasan sembilan rangkaian skincareLaneige yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES