9 Rangkaian skincare Mahalini Raharja, rahasia kulit mulus

9 Rangkaian skincare Mahalini Raharja, rahasia kulit mulus

Brilio.net - Nama Mahalini Raharja dikenal publik sebagai seorang penyanyi muda berbakat. Wanita asal Bali itu merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim ke-10 pada 2019. Meskipun bukan sebagai pemenang, namun Lini sapaan akrabnya sukses menduduki posisi kelima di ajang tersebut.

Kini Lini terjun ke dunia musik Tanah Air. Lagu-lagu yang dibawakannya pun hits di pasaran, mulai dari Melawan Restu, Sisa Rasa, Aku Yang Salah, dan masih banyak lagi.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini juga memiliki paras cantik, tak heran banyak kaum adam yang terpana melihatnya.

Ya, wanita 22 tahun itu menyadari, bahwa untuk bisa terus eksis di dunia hiburan dia tak hanya mengandalkan suara tapi juga penampilan. Tak heran bila Lini kerap melakukan perawatan kecantikan untuk bisa terlihat cantik di depan publik.

Membahas kecantikan wajah, Lini mengaku beberapa waktu lalu pernah mengalami jerawat yang cukup banyak. Hal itu tentu membuatnya tidak percaya diri. Namun dia terus melakukan perawatan hingga jerawat itu tak muncul lagi.

"Aku rutin pakai skincare setiap pagi dan malam hari. Itu beneran ngaruh banget ke kulit aku," ujar Mahalini dalam acara Beauty Inside Out with #IdolIMPLORA beberapa waktu lalu.

Selain itu kekasih Rizky Febian ini juga selalu merawat tubuh. Sebab dia sempat mengalami kenaikan berat badan yang signifikan sehingga menurunkan kepercayaan dirinya.

"Aku perbaiki gaya hidup, pola makan, jaga tidur, dan yang paling penting hindari stres. Itu ngaruh banget sih. Nggak hanya ngaruh ke tubuh tapi juga ke wajah," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lini pun membagikan rahasia wajah cantiknya. Dia rutin menggunakan skincare. Lantas apa saja yah rangkaian skincare Mahalini Raharja? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES