Brilio.net - Memiliki jerawat di wajah yang sulit diatasi memang cukup menjengkelkan. Padahal sudah berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara, termasuk menggunakan produk tertentu.

Banyak hal yang harus dipertimbang sebelum memilih produk perawatan wajah, seperti halnya bahan kandungan yang ada di dalam skincare tersebut. Jika kamu sudah mencoba berbagai produk perawatan wajah namun tidak ada yang cocok, jangan khawatir. Kini ada skincare Everwhite yang bisa mengatasi jerawat pada wajah.

Perlu kamu ketahui jerawat muncul pada wajah merupakan kondisi umum yang biasa terjadi pada setiap orang. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terdapat 9,4% orang di dunia memiliki jerawat.

Dilansir brilio.net dari Healthline, Rabu (4/5), jerawat yang muncul pada wajah ini tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Meski begitu. terkadang jerawat yang muncul pada area wajah bisa memberikan rasa nyeri. Apalagi jika kamu memiliki jerawat yang cukup parah.

Jerawat dengan kondisi parah bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut. Tidak hanya memberikan rasa nyeri pada wajah, namun munculnya jerawat bisa mempengaruhi emosional setiap orang.

Adapun penyebab dari munculnya jerawat pada wajah karena disebabkan kondisi pori-pori wajah yang mengalami penyumbatan oleh minyak, sel-sel kulit mati, dan bakteri yang menumpuk pada permukaan kulit wajah.

Proses terbentuknya jerawat yaitu kelenjar minyak akan melepaskan sebum. Sebum ini bergerak ke atas rambut dan keluar dengan melewati pori-pori kulit. Sebum yang telah melewati pori-pori kulit memiliki peran untuk melindungi kulit. Nah, jika pada proses tersebut terjadi kesalahan maka jerawat pada wajah bisa terbentuk.

Agar kondisi jerawat pada wajah kamu tidak semakin menjadi parah, kamu bisa mencoba menggunakan skincare Everwhite untuk atasi jerawat. Harga dari skincare Everwhite ini cukup terjangkau untuk kantung kamu, dengan harga di bawah Rp 100.000 kamu sudah bisa mendapatkan skincare untuk mengatasi jerawat.

Berikut ini rekomendasi skincare untuk atasi jerawat, sebagaimana brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (4/5).

(brl/ola)

Related News