9 Rekomendasi Safi skincare untuk kulit kering, di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi Safi skincare untuk kulit kering, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kulit wajah kering memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bisa jadi kulit kering yang terjadi pada kamu memberikan suatu tanda, bahwa kulit kekurangan asupan air atau bahkan kekurangan vitamin.

Nah, agar kulit wajah kamu kembali sehat, dan kelembapan kulit terjaga, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan rangkaian perawatan wajah. Terdapat beberapa perawatan wajah yang bisa mengatasi kulit kering, salah satunya yaitu menggunakan rangkaian produk Safi skincare untuk kulit kering.

Secara umum, kulit kering disebabkan oleh hilangnya kadar air di dalam kulit yang begitu cepat sehingga menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Bahkan penyebab lainnya dari kondisi kulit wajah kering yakni penggunaan produk kecantikan yang memiliki bahan kandungan keras, mandi air panas cukup lama, serta konsumsi obat-obatan tertentu bisa membuat kulit menjadi kering.

Nah, agar kulit kering dapat terawat dan teratasi dengan baik, kamu bisa mencoba Safi skincare yang dapat membantu mengatasi kulit kering. Produk dari Safi skincare ini aman untuk digunakan karena bebas dari alkohol dan gelatin.

Lantas apa saja rekomendasi Safi skincare untuk kulit kering? Yuk, simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4).

1. Safi White Expert Replenishing Night Cream

 Rekomendasi Safi skincare untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: safiindonesia.com

Rekomendasi Safi skincare pertama yaitu berupa night cream yang memiliki tekstur gel ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Safi White Expert Replenishing Night Cream diperkaya dengan ekstrak habbatus sauda, oxywhite technology, dan bio hyaluronic.

Semua bahan utama tersebut membantu mencerahkan, menyejukkan, mencerahkan warna kulit secara merata, dan menjaga kelembapan kulit sepanjang malam. Kamu bisa mendapatkan night cream ini dengan harga Rp 47.500.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES