7 Pembersih wajah untuk kulit kering, harga di bawah Rp 50 ribu

7 Pembersih wajah untuk kulit kering, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki kulit kering? Pemilik jenis kulit kering biasanya harus lebih berhati-hati saat menggunakan produk perawatan wajah. Salah satunya seperti pembersih wajah atau sabun cuci muka. Jika salah memilih sabun cuci muka, bukan wajah sehat yang didapat, malah bisa menimbulkan berbagai macam permasalahan kulit.

Perlu diketahui, kondisi kulit kering bisa terjadi dikarenakan kadar air yang terdapat di dalam wajah tidak memiliki kandungan air atau minyak yang cukup. Selain itu, penyebab utama kondisi kulit wajah kering bisa datang dari kondisi lingkungan yang kering atau panas, paparan sinar matahari, dan kulit yang mengalami dehidrasi.

Terkadang, kulit wajah kering memberikan beberapa gejala yang membuat tidak nyaman seperti mengelupas, kemerahan, kasar, dan tampak gelap. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan pembersih wajah untuk kulit kering.

Pembersih wajah untuk kulit kering ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar di bawah Rp 50.000. Walau memiliki harga yang cukup terjangkau, manfaat dari pembersih wajah atau sabun cuci muka untuk kulit kering dapat memberi hasil optimal bagi penggunanya.

Lantas, apa saja pembersih wajah untuk kering yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. L'Oreal White Perfect Extraordinary Whip Foam.

Pembersih wajah untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: Instagram/@debaytbmo

Rekomendasi pembersih wajah untuk kulit kering yang pertama yaitu Loreal White Perfect Extraordinary Whip Foam. Sabun cuci muka ini memiliki tekstur ringan sehingga dapat meresap pada lapisan kulit terdalam. Sabun cuci muka ini memiliki bahan kandungan seperti aqua, glycerin, myristic acid, palmitic acid yang dapat membebaskan minyak, mencerahkan wajah, menyamarkan bintik hitam, dan menghidrasi kulit dengan baik. Kamu bisa mendapatkan Loreal White Perfect Extraordinary Whip Foam dengan harga Rp 38.900 dengan ukuran 100ml.

2. Senka Perfect Whip White.

Pembersih wajah untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: Instagram/@flamingoshop.kalsel

Senka Perfect Whip White merupakan rekomendasi sabun cuci muka yang kedua. Senka Perfect Whip White mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid. Kedua bahan tersebut berguna untuk membersihkan wajah dan memberikan kelembapan secara utuh ke dalam kulit dengan baik.

Selain itu, Senka Perfect Whip White memiliki manfaat yang bisa mencerahkan wajah secara efektif dan membersihkan sisa-sisa makeup. Nah, jika kamu ingin mendapatkannya, Senka Perfect Whip White dijual dengan harga Rp 25.000.

3. Pixy White Aqua Gentle Facial Wash.

Pembersih wajah untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy White Aqua Gentle Facial Wash merupakan sabun cuci muka yang mengandung bahan dasar air sehingga memberikan efek kesegaran pada saat diaplikasikan pada wajah. Memiliki tekstur ringan, sabun cuci muka ini mampu memberikan rasa halus dan lembut pada wajah.

Tidak hanya itu, Pixy White Aqua Gentle Facial Wash memiliki manfaat lain seperti membantu mengatasi kulit kusam, kering, dan berminyak. Kandungan hydra active di dalam sabun cuci muka ini membantu melembapkan wajah. Pixy White Aqua Gentle Facial Wash bisa kamu peroleh dengan harga Rp 30.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES