9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM, bantu kulit lebih cerah

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM, bantu kulit lebih cerah

Brilio.net - Skincare memang banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah masker wajah. Masker wajah kini sudah banyak sekali macamnya, begitupun dengan ragam manfaatnya. Hal itu sejalan dengan kebutuhan para pria dan wanita dalam melakukan perawatan wajah.

Penggunaan produk skincare tak hanya bertujuan untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah, melainkan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Masker wajah terdiri dari berbagai jenis, mulai dari sheet mask, clay mask hingga peel off mask. Masker wajah dapat digunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun belakangan ini para pencinta masker kecantikan diresahkan karena maraknya masker wajah ilegal yang dijual di pasaran. Masker wajah tersebut tergolong ilegal karena belum memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk skincare yang ilegal biasanya terkandung zat-zat berbahaya yang justru akan merusak kulit wajah. Oleh sebab itu, cek terlebih dahulu apakah produk skincare khususnya masker wajah yang akan kamu gunakan telah mendapatkan izin edar dari BPOM untuk memastikan keamanannya.

Karena hal tersebut, brilio.net memberikan sembilan rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM dari rangkuman beberapa sumber, Kamis (24/2).

1. Crushlicious.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@chushlicious_id

Crushlicious merupakan salah satu produk masker organik yang memiliki banyak sekali varian di antaranya Milk, Chocolate, Green Tea, dan Coffee. Keempat varian tersebut memiliki manfaat masing-masing bagi wajah, mulai dari mencerahkan, mengempeskan jerawat, mengurangi komedo, hingga melembapkan kulit. Varian lain juga bisa kamu dapatkan seperti varian tutty fruitty hingga deep pore acne mask. Masker dari Crushlicious ini dibanderol dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

2. Namo.id.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@namo.id

Namo.id adalah salah satu produk masker dengan brand lokal yang sudah tidak asing lagi bagi pencinta masker organik. Produk ini memiliki lima varian masker BPOM yang menjadi favorit untuk para pencinta masker. Kelima varian tersebut adalah Green tea, Cocoa, Milk, Coffee, dan Charcoal. Masing-masing varian masker tersebut memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi masalah kulit, terutama memberikan nutrisi pada kulit wajah. Produk masker organik dari Namo.id ini dibanderol dengan harga Rp 13.000 hingga Rp 20.000.

3. Huppies.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@puppies.indonesia

Masker wajah dengan brand Huppies ini memiliki sepuluh varian, beberapa di antaranya adalah Cleansing Mud Charcoal Mask, Oval Egg Glow Mask, Green Tea Latte Mask, Glowing Red Beetrot Mask, Exfoliating Coffee Bean Scrub Musk, Glowing Gold Mask, Moisturizing Chocolate Mask, White Vanilla Milk Mask, Hydrating Strawberry Sparkling Mask, hingga Fresh Ice Minty.

Seluruh varian masker dari Huppies tersebut mengandung vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan membantu mencegah masalah-masalah yang muncul pada wajah. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 6.000 hingga Rp 8.000.

4. Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@femalestuff.idn

Produk masker yang sudah mengantongi izin BPOM selanjutnya adalah Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask. Masker ini sebenarnya merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan vitamin C, moisturizing agent, dan sodium hyaluronate yang bermanfaat untuk membantu kulit wajah tetap lembut, sehat, dan bercahaya.

Tak hanya itu, kandungan vitamin C di dalamnya juga berperan sebagai antioksidan dan hydra active untuk mencegah kulit kusam dan kering. Produk ini memiliki dua varian yaitu bamboo (revitalize) dan charcoal (pure bright). Kamu bisa membeli masker dari Pixy ini dengan harga Rp 14.000 hingga Rp 18.000.

5. Rumah Masker Indonesia.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@yadailycare

Rumah Masker Indonesia merupakan salah satu brand lokal yang sudah memiliki izin edar BPOM. Produk masker dari Rumah Masker Indonesia ini hanya menyediakan masker jenis peel off dengan empat varian yang tentunya memiliki manfaat masing-masing. Keempat varian tersebut adalah Charcoal yang bermanfaat untuk oil control dan blackheads, Chamomile untuk brightening dan poreless, Green tea untuk acnes solution, dan aloe vera untuk moisturizing. Produk ini terdapat tiga ukuran kemasan yaitu 10 gram, 2 gram dan 60 gram dengan harga mulai Rp 15.000.

6. Bioaqua Sheet Mask.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@nafabeauty.id

Bioaqua Sheet Mask merupakan salah satu produk masker jenis sheet mask yang mengandung 92% lidah buaya yang bermanfaat untuk melembapkan dan meregenerasi kulit wajah. Produk masker ini memiliki banyak varian, di antaranya adalah aloe vera, honey, blueberry dan masih banyak lagi. Produk ini sudah memiliki izin edar BPOM meski dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 8.000.

7. Oh My Skin Organic Face Mask.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@lunachic.id

Masker organik dari Oh My Skin Organic Face Mask ini sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Oh My Skin Organic Face Mask merupakan masker bubuk yang memiliki bahan utama premium dan kaya akan antioksidan. Produk ini memiliki empat varian di antaranya adalah coffee, milk, matcha, dan choco yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, membantu proses regenerasi kulit, mendetoksifikasi, dan memiliki aroma wangi yang tidak terlalu menyengat. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 50.000 dengan berat 65gram.

8. The Face Shop Real Nature Mask.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@jollymakeup_

The Face Shop Real Nature Mask merupakan salah satu produk masker yang sudah mengantongi izin edar dari BPOM. Produk masker ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang akan membantu mengatasi permasalahan kulit wajah, seperti lemon, blueberry, madu hingga rumput laut. Masker ini sangat bagus untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 12.000 hingga Rp 15.000.

9. Teddy Clubs.

9 Rekomendasi masker wajah yang sudah BPOM Berbagai sumber

foto: Instagram/@tove.beauty

Teddy Clubs memiliki empat varian masker yang tentunya cocok untuk kebutuhan kulitmu. Varian tersebut terdiri dari Pink Lava Acne yang cocok banget untuk wajah yang berjerawat, Boba Pore Care untuk membersihkan pori-pori, Vanilla Milk Brightening untuk mencerahkan, dan Glass Skin Glow untuk melembapkan. Produk masker ini aman digunakan oleh segala jenis kulit wajah karena tidak mengandung paraben, alkohol, dan silikon. Produk ini dapat kamu beli dengan harga Rp 35.000 hingga Rp 38.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES