Brilio.net - Bukan hanya wajah, kaki juga perlu dirawat. Kulit kaki yang kering, kasar, dan pecah-pecah tentu bisa mengganggu kenyamanan sekaligus penampilan. Kesehatan kaki tak kalah penting dengan perawatan bagian tubuh lainnya. Biasanya kaki akan rentan mengalami kekeringan sehingga mudah pecah-pecah dan kasar. Melansir dari Healthline, kulit kering bisa dialami di beberapa bagian tubuh, mulai dari tangan, lengan, kaki, dan muka. Secara umum, kulit kering terjadi karena adanya disfungsi atau kekurangan lemak sehat di lapisan atas kulit.

Dikutip dari Every Day Health, lapisan atas kulit terdiri atas sel-sel mati dan minyak alami, yang membantu menjaga kelembapan untuk menjaga kulit tetap lembut dan halus. Tapi seperti yang diketahui ada banyak sekali masalah kulit kaki yang dapat muncul saat kamu tidak pandai menjaga kebersihan dan kelembapannya. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan produk perawatan kaki untuk menjaga kesehatan kulit kaki dan melembapkannya agar terhindar dari kekeringan.

Untuk merawat kehalusan kulit kaki biasanya membutuhkan produk perawatan khusus. Kulit kaki yang lebih tebal, memerlukan perawatan ekstra agar kulit kaki terjaga kehalusan dan kelembapannya. Untuk mencegah kulit kaki kering dan pecah-pecah, saat ini ada yang sedang viral di media sosial yaitu produk masker kaki.

Masker kaki adalah produk kecantikan yang khusus digunakan untuk merawat kaki. Masker kaki dapat melembapkan kulit dan membantu proses eksfoliasi. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan masker kaki haruslah rutin. Nah, berikut sembilan rekomendasi masker kaki untuk lembapkan kulit yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5).

Loading...

 

(brl/tin)

Related News