7 Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu, mudah & praktis digunakan

7 Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu, mudah & praktis digunakan

Brilio.net - Perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan pesat di berbagai bidang seperti ekonomi, kuliner, bahkan saat ini teknologi juga merambah ke dunia kecantikan. Teknologi yang merambah ke dunia kecantikan salah satunya beauty gadget. Beauty gadget merupakan alat yang digunakan untuk mempermudah melakukan perawatan wajah di rumah.

Alat ini sangat mudah untuk digunakan dan tentunya praktis. Dengan kepraktisan alat ini kamu tidak perlu pergi ke salon lagi untuk melakukan perawatan wajah. Cukup dengan berdiam diri di rumah perawatan wajah bisa dilakukan dan hasilnya pun tak kalah dengan perawatan wajah yang dilakukan salon kecantikan.

Nah, lantas apa saja beauty gadget yang bisa kamu gunakan? berikut 7 daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/3).

1. Silicone Cleansing Instrument

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/koreashoponline

Beauty gadget pertama menjadi produk kecantikan yang pernah viral. Beauty gadget ini digunakan untuk membersihkan wajah dengan menggunakan facial cleansing. Silicone Cleansing Instrument berfungsi untuk membersihkan pori-pori di wajah. Bahkan bisa mengangkat sel kulit mati lho. Cara kerja Silicone Cleansing Instrument Yaitu dengan memijat wajah dengan mengeluarkan vibrasi. Silicone Cleansing Instrument dijual dengan harga kisaran Rp 123.500.

2. Electricity Miniso Original Facial Cleansing Brush Ultrasonic

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/dafirashop

Facial Cleansing Brush hampir sama dengan produk sebelumnya. Produk ini termasuk ke dalam peralatan deep cleansing. Membantu untuk membersihkan wajah secara mendalam. Alat ini mampu untuk membersihkan wajah hingga ke bagian pori-pori terdalam. Namun dalam penggunaannya kamu harus berhati-hati. Alat ini tidak bisa digunakan secara terus menerus. Jika digunakan secara terus menerus bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Terlebih lagi jika kulit kamu sedang dalam kondisi sensitif. Facial Cleansing Brush dijual sekitar Rp 350.000.

3. Miniso Soft Exfoliating Cleansing

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/minisoid

Beauty gadget selanjutnya masih dari miniso. Miniso Soft Exfoliating Cleansing digunakan untuk membersihkan wajah. Kepala sikat silikonnya ini dirancang untuk mengatasi komedo dan jerawat yang muncul di wajah. Dalam penggunaanya produk ini tidak boleh digunakan secara terus menerus. Agar tidak terjadi iritasi pada kulit gunakan produk ii tiga kali dalam seminggu dan lama penggunaan hanya 2 menit. Harga dari Miniso Soft Exfoliating Cleansing cukup murah yakni dibanderol dengan harga Rp 59.900.

4. Hair Straightener Curler 2 in 1 Travel Home Portable Inone

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Inoneofficial2018

Hair Curler and Straightener merupakan catokan yang dilengkapi dengan teknologi yang bisa memutar hingga 360 derajat sehingga mempermudah kamu saat menggunakannya. Hair Straightener Curler 2 in 1 Travel Home Portable Inone bisa meluruskan rambut dengan waktu singkat dan memberikan efek bervolume sehingga memperindah rambut. Harganya cukup terjangkau yakni Rp 249.000.

5. Blackhead Remover Pore Vacuum

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Shoppe/tokoballer

Produk beauty gadget selanjutnya ada Blackhead Remover Pore Vacuum. Blackhead Remover Pore Vacuum berguna untuk mengatasi kulit wajah yang mengalami permasalahan komedo yang menghitam, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan make up. Blackhead Remover Pore Vacuum dijual dengan harga Rp 417.000.

6. Luxe + Willow Aria Hair Remover

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto : luxewillow.com

Beauty gadget yang satu ini memiliki fungsi untuk menghilangkan rambut-rambut halus yang tumbuh di kulit. Dengan menggunakan beauty gadget ini maka kulit menjadi halus dan tampak cantik. Harganya pun dibanderol mulai dari $29,99 jika dirupiahkan yakni Rp 430.000.

7. Skin Gym IceCoolie Ice Therapy Device

Daftar beauty gadget di bawah Rp 450 ribu Berbagai sumber

foto: Ulta.com

Skin Gym Ice Coolie Ice Therapy Device memiliki design roller barel yang terbuat dari stainless steel. Beauty gadget ini memiliki kemampuan membuat kulit dingin sehingga bisa membuat wajah kamu semakin glowing. Kemampuan lain dari Skin Gym Ice Cool Ice Therapy Device yakni bisa membuat wajah kamu menjadi tirus apabila digunakan secara teratur. Skin Gym Ice Coolie Ice Therapy Device dijual $30.00 atau setara dengan Rp 430.000.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES