6 Rangkaian Glass Look Neome skincare, wajah cerah bersinar

6 Rangkaian Glass Look Neome skincare, wajah cerah bersinar

Brilio.net - Perawatan kulit saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, khususnya para wanita. Maka tak heran apabila semakin hari banyak produk perawatan wajah yang kian bermunculan. Penggunaan produk perawatan wajah atau skincare merupakan salah satu cara yang paling sering di pilih dalam merawat wajah. Hal ini karena menggunakan produk skincare tak terlalu makan banyak waktu seperti halnya melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Kesibukan dan aktivitas yang padat serta seringnya berada di luar ruangan akan menyebabkan wajah menjadi kusam. Hal ini dikarenakan radikal bebas, debu, dan kotoran serta paparan sinar matahari yang terlalu lama. Oleh karena itu, kamu membutuhkan produk skincare untuk membantu merawat dan mengatasi berbagai masalah pada wajah.

Skincare adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit. Dilansir dari situs UGM, dr Flandiana Yogianti, Departemen Dermatologi & Venereologi FKKMK UGM mengungkapkan, skincare adalah suatu produk, sesuatu yang dipakai di kulit, tujuannya bermacam-macam, bisa untuk menenangkan, memulihkan, memperbaiki, dan melindungi kulit. Intinya adalah untuk merawat kulit.

Skincare atau produk perawatan kulit tidak hanya ditujukan bagi kulit bermasalah, tapi juga untuk menjaga kondisi kulit agar tetap baik. Salah satu rangkaian produk skincare yang bisa kamu coba adalah Neome skincare.

Neome Skincare adalah rangkaian perawatan kulit yang dibuat dengan formula zat aktif hi-grade dan herbal di bawah pengawasan ahli farmasi dan kedokteran kulit. Skincare ini bertujuan untuk membuat kulit sehat sehingga nampak seperti glass look.

Rangkaian Glass Look Neome skincare memilki berbagai manfaat. Di antaranya seperti, mencerahkan dan melembapkan kulit, menjaga kesehatan kulit wajah dari luar dan dalam. Selain itu, bermanfaat juga sebagai antiaging untuk mencegah kerutan dan flek hitam, membuat wajah lebih bersinar dan glowing, serta mengatasi kemerahan dan inflamasi.

Lantas apa saja produknya? Berikut enam rangkaian Glass Look Neome skincare seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Kamis (14/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES