5 Skincare Whitelab Brightening Series, bantu cerahkan wajah kusam

5 Skincare Whitelab Brightening Series, bantu cerahkan wajah kusam

Brilio.net - Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah yang cerah dan sehat? Ya, pasti semua orang menginginkan wajah yang cerah dan sehat tanpa masalah. Namun, seperti yang diketahui bahwa seringnya melakukan aktivitas di luar ruangan akan membuat kulit wajah lebih sering terpapar polusi dan sinar matahari yang akan berakibat buruk untuk wajah. Beberapa dampak buruk yang bisa ditimbulkan adalah munculnya noda gelap, kulit juga bisa tampak lelah dan kusam, serta warna kulit yang tidak merata atau belang. Untuk mengatasi hal tersebut kamu membutuhkan produk skincare yang tepat dengan kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan mengatasi berbagai masalah kulit wajahmu.

Seperti yang telah diketahui bahwa kulit wajah membutuhkan nutrisi yang lengkap setiap harinya. Jika tidak, kulit wajah jadi rentan mengalami berbagai masalah mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat, kusam, dan lain sebagainya. Skincare digunakan karena bisa memberikan efek jangka panjang yang menyehatkan untuk kulit. Setiap orang memiliki rutinitas skincare tersendiri yang biasanya disesuaikan dengan jenis kulitnya. Berbicara masalah skincare, saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang beredar dengan formulasi khusus untuk mencerahkan wajah. Produk skincare yang beredar mulai dari produk lokal hingga internasional berlomba-lomba untuk memberikan produk dengan berbagai kandungan dan manfaat yang baik untuk wajah. Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba untuk mengatasi wajah kusam dan berbagai masalah di wajahmu adalah Whitelab Brightening Series.

Whitelab Brightening Series menggunakan dua kandungan utama yaitu niacinamide + collagen. Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta membantu mengatasi jerawat. Sedangkan, collagen berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan pada kulitmu. Niacinamide adalah salah satu bentuk dari vitamin B3 yang dapat larut dalam air. Kandungan niacinamide cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat merasakan manfaat niacinamide. Sedangkan collagen adalah salah satu protein yang kerap dihubungkan dengan kecantikan kulit. Protein ini memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih halus dan kencang.

Lantas apa saja produknya dan manfaat untuk kulit wajah? Berikut lima skincare Whitelab Brightening Series yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Whitelab Brightening Facial Wash.

Skincare Whitelab Brightening Series whitelab.co.id

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Facial Wash diformulasikan khusus dengan dua kandungan bahan yang powerful yaitu niacinamide dan collagen yang berperan penting untuk menjaga elastisitas serta keremajaan kulit. Sabun ini mampu membersihkan wajah secara maksimal dengan mengangkat seluruh kotoran, minyak berlebih, sehingga menjadikan wajah jauh lebih bersih, halus, halus, segar, dan cerah. Selain itu, Pemakaian Whitelab Brightening Facial Wash akan membantu mencerahkan dan melembakan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan mengatasi jerawat. Produk ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit dengan acne prone dan sensitivitas tinggi.

2. Whitelab Brightening Face Toner.

Skincare Whitelab Brightening Series whitelab.co.id

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Face Toner bisa kamu gunakan setelah kamu mencuci wajah dengan facial wash. Toner ini berfungsi sebagai double cleansing untuk membersihkan wajah lebih dalam lagi untuk mengangkat sisa-sisa kotoran menempel yang belum terangkat. Selain itu, toner ini juga berfungsi untuk mempersiapkan kulit sebelum menerima skincare berikutnya. Whitelab Brightening Face Toner memiliki manfaat mencerahkan dan mengurangi noda hitam bekas jerawat. Bahkan toner ini juga dapat membantu pembentukan jaringan kulit baru, mengobati iritasi, dan mengencangkan kulit berkat kandungan niacinamide dan collagen di dalamnya.

3. Whitelab Brightening Face Serum - Niacinamide 10%.

Skincare Whitelab Brightening Series whitelab.co.id

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Face Serum - Niacinamide 10% merupakan serum dengan kandungan Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembap dan glowing alami. Niacinamide 10% bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat, mengontrol produksi sebum serta menyamarkan garis halus dan kerutan.

Sedangkan HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron low to middle weight molecule dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembapan wajah sepanjang hari. Tak hanya itu, kandungan Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

Intense Brightening Serum ini cocok untuk kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

4. Whitelab Brightening Day Cream.

Skincare Whitelab Brightening Series whitelab.co.id

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Day Cream merupakan pelembap wajah yang selain mengandung niacinamide dan collagen, Whitelab Brightening Day Cream dilengkapi dengan kandungan SPF 20 PA++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Menariknya krim pelembap ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit, hingga yang sensitif dan acne-prone. Selain itu, krim ini juga bisa digunakan oleh remaja, di atas usia 12 tahun. Karena krim ini mengandung niacinamide dan collagen di dalamnya sehingga memiliki beberapa manfaat yaitu membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit wajah, merawat kekencangan kulit, serta mencegah tanda penuaan.

5. Whitelab Brightening Night Cream.

Skincare Whitelab Brightening Series whitelab.co.id

foto: whitelab.co.id

Whitelab Brightening Night Cream merupakan krim malam dengan kandungan niacinamide dan collagen yang dapat digunakan menjelang tidur. Dapat membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan mengatasi penyebab jerawat selama istirahat di malam hari.

Kedua kandungan tersebut memiliki manfaat lain diantaranya adalah membuat wajah glowing secara alami, merawat kekencangan kulit, dan menghaluskan serta menutrisi kulit. Produk night cream ini sangat dianjurkan untuk digunakan secara rutin sebelum tidur, karena seperti yang diketahui bahwa regenerasi kulit adan terjadi pada malam hari. Sehingga dengan penggunan cream ini secara rutin dapat memberikan efek yang lebih optimal untuk kulit wajahmu.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES