5 Skincare Aish paket Ultimate Brightening, bantu cerahkan wajah

5 Skincare Aish paket Ultimate Brightening, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Kebanyakan orang ingin memiliki wajah cerah bersinar layaknya artis Korea. Artiss Korea dikenal memiliki wajah yang sehat, cerah dan glowing sehingga penampilannya tampak memesona.

Merujuk Associate Clinical Professor of Dermatology di Yale School of Medicine Mona Gohara, hal paling dasar yang bisa dilakukan untuk mendapatkan muka yang glowing adalah rajin membersihkan wajah. Menurutnya, wajah harus dibersihkan segera dari bahan-bahan kimia yang melekat pada kulit.

Namun tak hanya itu saja, untuk mendapatkan wajah yang cerah dan glowing bak artis Korea kamu membutuhkan rangkaian produk skincare yang diformulasikan untuk membuat wajahmu tampak cerah dan glowing. Karena seperti yang diketahui bahwa memiliki wajah yang cerah akan membuat penampilan semakin percaya diri.

Salah satu produk lokal yang bisa kamu coba adalah Aish skincare. Aish skincare merupakan produk skincare yang diproduksi oleh PT Sastro Utama Media Grup, produk lokal yang tak kalah unggul dari merek internasional.

Kemunculan produk-produk lokal ini secara serius bersaing dengan produk luar negeri. Kualitas dan keefektifannya pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan, publik kini kian melirik produk lokal karena hasil yang diterima sesuai dengan klaim produk. Untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut, publik tidak harus merogoh kocek mahal.

Skincare Aish memiliki varian lengkap terutama serumnya yang efektif mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam. Dan yang tak kalah penting, skincare lokal ini aman untuk semua jenis kulit.

Bahkan istimewanya, produk ini sudah bisa digunakan dan aman untuk remaja di usia 12 tahun. Selain serum, produk Aish Skincare lainnya yakni sunscreen, krim siang dan malam, facial wash dan toner. Semua produknya sudah mendapat izin resmi BPOM.

Aish Skincare juga membantu para pengguna skincare pemula dengan menyediakan bundling skincare, sehingga tak perlu membeli satu per satu produknya. Terdiri dari paket brightening, acne, dark spot hingga paket ultimate.

Paket Ultimate Brightening terdiri dari lima produk yaitu Hydramild Facial Wash, Hydrabright Toner, Day & Night cream, serta Brightening Serum. Rangkaian perawatan wajah dengan kandungan bahan alami ini baik untuk merawat kulit. Menjadikan kulit bersih bercahaya, lembut dan lembap seperti kulit wanita Korea.

Berikut lima skincare Aish paket Ultimate Brightening yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. Hydramild Facial Wash.

Skincare Aish paket Ultimate Brightening Berbagai sumber

foto: aishskincare.com

Hydramild Facial Wash merupakan sabun cuci muka yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah termasuk kulit sensitif dan kulit dengan masalah jerawat. Produk facial wash ini memiliki kandungan allantoin dan aloe vera extract yang bermanfaat untuk membersihkan kotoran, membersihkan sel kulit mati, dan mengatasi jerawat.

Seperti yang diketahui bahwa aloe vera extract berperan penting untuk melawan jerawat, melembapkan kulit, dan membantu mengangkat sel kulit mati kemudian meregenerasi dengan sel kulit baru. Sedangkan allantoin berfungsi untuk mengatasi penuaan dini dan iritasi kulit.

2. Hydrabright Toner.

Skincare Aish paket Ultimate Brightening Berbagai sumber

foto: aishskincare.com

Hydrabright Toner merupakan toner wajah yang bermanfaat agar skincare yang digunakan setelahnya dapat menyerap dengan baik dan berfungsi secara optimal. Produk toner ini memiliki kandungan centella asiatica yang terkenal menjadi kandungan terbaik pada skincare Korea.

Centella asiatica memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit. Yaitu, menyeimbangkan pH kulit wajah, menenangkan kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur kulit wajah, dan melembapkan kulit.

3. Day cream.

Skincare Aish paket Ultimate Brightening Berbagai sumber

foto: aishskincare.com

Aish Be Brightening Day Cream adalah produk yang akan melindungi wajahmu saat beraktivitas di luar ruangan, sehingga tidak perlu khawatir kulit menjadi kusam atau rusak akibat paparan sinar matahari. Day cream ini memiliki kandungan pomegranate dan pearl extract.

Kedua kandungan alami tersebut bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV, mencerahkan dan membantu memudarkan noda pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mencegah tanda-tanda penuaan, dan membuat tektur kulit menjadi lebih halus.

Produk ini memiliki formula yang ringan dan tidak lengket sehingga akan lebih mudah menyerap pada kulit wajah. Jangan lupa untuk mengaplikasian produk ini sebelum beraktivitas di luar ruangan agar wajahmu terhindar dari wajah kusam.

4. Night cream.

Skincare Aish paket Ultimate Brightening Berbagai sumber

foto: aishskincare.com

Aish Be Brightening Night Cream adalah krim wajah yang akan menutrisi kulit wajahmu saat malam hari. Seperti yang diketahui bahwa proses regenerasi kulit biasanya akan berlangsung lebih cepat pada malam hari. Dengan mengaplikasikan night cream ini dijamin kulit wajahmu akan tampak lebih cerah, kenyal, dan lembut saat pagi hari.

Hal ini berkat kandungan Fragaria vesca (strawberry) extract, pomegranate dan pearl extract yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, memudarkan noda hitam, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, hingga mencegah tanda-tanda penuaan kulit. Tak berbeda jauh dengan day cream-nya, krim malam ini juga memiliki tekstur yang ringan serta tidak lengket sehingga akan lebih mudah menyerap pada kulit wajah.

5. Brightening Serum.

Skincare Aish paket Ultimate Brightening Berbagai sumber

foto: aishskincare.com

Aish Brightening Serum merupakan serum wajah yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik yang dikombinasikan dengan glabridin dan extract lemon untuk membantu mencerahkan dan menutrisi wajah. Kandungan vitamin C pada extract lemon bermanfaat untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah, mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda, mengecilkan pori-pori, hingga menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah.

Sedangkan glabridin adalah senyawa kimia yang ditemukan dalam ekstrak akar licorice bermanfaat untuk mencegah produksi enzim tirosinase yang membuat tampilan kulit menggelap setelah terpapar sinar matahari.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES