5 Perawatan wajah Tiara Andini, gunakan treatment luxury glow

5 Perawatan wajah Tiara Andini, gunakan treatment luxury glow

Brilio.net - Penyanyi muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol yaitu Tiara Anugrah Eka Setyoandini atau yang akrab disapa dengan Tiara Andini namanya sedang hangat diperbincangkan di media sosial. Lantaran dirinya sedang dekat dengan Alshad Ahmad yang ditunjukkan dengan unggah foto keduanya di media sosial miliknya. Penampilan foto yang diunggah di media sosial milikinya menarik perhatian karena penampilannya yang tampak sederhana terlihat cantik natural dengan polesan makeup tipis.

Walaupun tampak menggunakan baju sederhana, wajah Tiara Andini tetap memancarkan kecantikan natural. Wajah cantik natural Tiara Andini tentunya ia dapatkan dengan melakukan perawatan. Apalagi sebagai seorang publik figur kecantikan menjadi point nomor satu dan menjadi daya tarik penggemarnya.

Kecantikan yang dipancarkan oleh Tiara Andini pastinya membuat para penggemarnya iri dan ingin memiliki wajah sehat, cantik, putih seperti Tiara. Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan Tiara? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perawatan wajah Tiara Andini, Rabu (16/3).

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES