5 Rahasia kecantikan Yasmine Wildblood, gunakan Salmon DNA treatment

5 Rahasia kecantikan Yasmine Wildblood, gunakan Salmon DNA treatment

Brilio.net - Ketika terjundi dunia hiburan, memiliki paras menarik menjadi salah satu poin plus. Tidak heran jika sederet selebritas ini selalu menjaga kecantikan dan kesehatan wajah, salah satunya yaitu Yasmin Wildblood.

Sebagai seorang artis, Yasmin Wildblood selalu peduli dengan penampilan dan kecantikan wajahnya. Ia pun sering membagikan rutinitas perawatan kecantikan wajahnya melalui akun Instagram pribadi miliknya yaitu @yaswildblood. Melalui beberapa unggahan di media sosialnya,Yasmin melakukan beberapa perawatan wajah mulai dari skincare rutin hingga perawatan yang ia lakukan di klinik kecantikan.

Yasminrutin melakukan perawatan guna menjaga wajahnya tetap sehat. Selain itu kulitnya yang kering membutuhkan perawatan ekstra agar tidak menimbulkan permasalahan wajah seperti jerawat, komedo, dan beruntusan.

"Aku merasa kulit aku kering banget. Karena kulit kering aku sering beruntusan, komedo, jerawat, jadi aku harus perawatan," kata Yasmine Wildblood, dikutip brilio.net dari channel YouTube KapanLagiDotCom, Jumat (1/4).

Nah, lantas apa saja rahasia kecantikan Yasmine Wildblood yang membuat wajahnya tetap cantik dan sehat walaupun sudah menginjak usia 29 tahun? Yuk simak rahasia kecantikan Yasmine Wildblood, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber (1/4).

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES