5 Tahap skincare rutin ala Pevita Pearce, bantu kulit lebih sehat

5 Tahap skincare rutin ala Pevita Pearce, bantu kulit lebih sehat

Brilio.net - Pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini adalah seorang model dan artis Indonesia dengan berbagai prestasi yang disandangnya. Artis cantik ini pernah di nominasi sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2008 untuk film Lost in Love pada usia 16 tahun, Pevita memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama yang memecahkan rekor Laudya Cynthia Bella dengan usia 17 tahun untuk film Virgin pada tahun 2005.

Pevita Pearce pertama kali dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit.

Artis cantik blasteran Indonesia-Inggris ini memang dikenal memiliki wajah yang sehat dan cerah. Bahkan artis cantik ini kerap kali memamerkan wajahnya yang tanpa makeup di Instagram pribadinya.

Kerap menampilkan wajahnya yang tanpa makeup, tampak wajah Pevita terlihat sehat, cerah dan glowing. Hal itu lah yang membuat kebanyakan wanita penasaran dengan perawatan wajah yang Pevita gunakan.

Untuk mendapatkan wajahnya yang tampak memesona, Pevita melakukan berbagai treatment perawatan baik di klinik kecantikan maupun penggunaan produk skincare. Seperti yang beberapa waktu lalu, Pevita Pearce pernah mengunggah video skincare rutinnya pada chanel YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Pevita menyampaikan tahapan skincare rutin yang ia lakukan sehari-hari. Penasaran apa saja? Berikut lima tahap skincare rutin ala Pevita Pearce seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES