5 Produk skincare MS Glow Acne Series, bantu atasi jerawat

5 Produk skincare MS Glow Acne Series, bantu atasi jerawat

Brilio.net - Kulit wajah adalah salah satu area kulit yang rentan terkena masalah. Hal tersebut karena kulit wajah bersifat lebih sensitif dan memiliki tekstur lebih tipis.

Berbagai masalah kulit wajah biasanya disebabkan karena seringnya beraktivitas di luar ruangan dan paparan radikal bebas seperti debu dan polusi yang menempel. Masalah kulit wajah yang sering dialami kebanyakan orang adalah jerawat.

Memiliki kulit wajah yang berjerawat adalah suatu masalah yang besar bagi sebagian orang. Karena selain menurunkan kepercayaan diri, jerawat juga akan mengganggu penampilan. Tak hanya itu saja, bekasnya yang sulit hilang juga menjadi tantangan bagi pemilik wajah berjerawat.

Kemunculan jerawat cenderung masalah kulit yang wajar. Tapi, jerawat terasa mengganggu karena sering kali memunculkan rasa sakit. Munculnya jerawat juga mempengaruhi tampilan wajah. Tak hanya karena sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, jerawat juga disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori.

Healthline menyebut penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati. Biasanya jerawat muncul saat usia remaja. Walaupun, jerawat juga bisa muncul dalam berbagai usia. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat.

Mengutip Medical News Today, untuk perempuan kemunculan jerawat juga dipengaruhi siklus menstruasi. Walaupun faktor genetik juga mempengaruhi munculnya jerawat, tapi kondisi pikiran yang stres dan sering cemas juga bisa merangsang tumbuhnya jerawat. Oleh karena itu untuk mengatasi jerawat, kini kamu bisa menggunakan salah satu produk skincare yang berasal dari merek lokal MS Glow.

MS Glow Beauty merupakan brand kecantikan Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Motto dari brand kecantikan ini adalah Magic For Skin, yaitu memberikan keajaiban untuk kulit setiap penggunanya. Produk kecantikan MS Glow mencangkup skincare, body care, dan kosmetik yang telah teruji secara klinis, memiliki sertifikasi BPOM, dan Halal, sehingga aman untuk digunakan.

Salah satu produk populer dari MS Glow adalah MS Glow Acne Series, yaitu produk perawatan wajah yang diformulasikan secara khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. MS Glow Acne merupakan salah satu seri perawatan wajah yang dikeluarkan oleh MS Glow Beauty.

Seri ini diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi bakteri p-acnes, mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah, merawat kulit berjerawat, dan mencegah jerawat untuk datang kembali. Seri MS Glow Acne ini terdiri dari Facial Wash, Acne Toner, Acne Serum, Acne Night Cream, dan Whitening Day Cream. Kamu dapat menggunakan seluruh rangkaian ini setiap hari untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih, sehat, cerah, dan tampak bersinar.

Seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, berikut lima produk skincare MS Glow Acne Series yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat, Jumat (1/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES