4 Produk serum MS Glow untuk flek hitam, bikin wajah kembali mulus

4 Produk serum MS Glow untuk flek hitam, bikin wajah kembali mulus

Brilio.net - Serum adalah salah satu produk yang paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Cairan serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Serum sudah menjadi barang yang wajib digunakan untuk perawata wajah, terdapat beberapa hal penting yang harus diketahui agar tak sembarangan memilih dan menggunakan serum.

Dilansir dari rochellebeautycenter, serum merupakan zat cair yg formulanya terdiri atas asam amino, air, dan emulasi atau biasa disebut formulasi air dalam minyak, dan minyak dalam air. Serum memiliki manfaat bagi wajah seperti mengencangkan struktur kulit, melembapkan, menyamarkan kerutan, mencegah penuaan dini, mengatasi noda dan flek hitam serta menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.

Hampir setiap wanita menginginkan wajahnya terlihat cantik dan menarik. Tak heran jika saat ini produk kosmetik maupun skincare sudah menjadi kebutuhan wanita. Banyak wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli rangkaian produk kecantikan supaya bisa membuat wajahnya lebih glowing dan sehat.

Salah satu produk kecantikan dan skincare yang saat ini sedang naik daun, yaitu MS Glow. Brand ternama satu ini, sedang ramai di-review oleh para beauty vlogger maupun influencer.

MS Glow merupakan brand kecantikan sekaligus skincare yang akhir-akhir ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya para wanita. Salah satu produk dari brand ini yang masih menjadi idola adalah serumnya. Serum dari brand Ms Glow ini memiliki beberapa jenis dengan kandungan dan manfaat yang berbeda-beda, mulai dari mencerahkan, mengatasi jerawat hingga flek hitam.

Berbicara mengenai flek hitam, adalah salah satu permasalahan kulit yang sering kali membuat penampilan tidak maksimal dan menurunkan kepercayaan diri. Selain bikin rona wajahmu kelihatan nggak rata, flek hitam ternyata juga jadi tanda-tanda penuaan kulit.

Flek hitam merupakan noda atau bercak berwarna kehitaman yang terdapat di wajah akibat pigmentasi kulit secara berlebihan. Kondisi ini umum dan biasanya tidak membahayakan diri bagi penderitanya. Meskipun tidak berbahaya, namun flek hitam akan sangat mengganggu penampilan wajah.

Terdapat beberapa faktor penyebab munculnya flek hitam yaitu, paparan sinar matahari, hiperpigmentasi, serta faktor genetik. Namun, bagi kamu yang memiliki flek hitam di wajah kini tak perlu khawatir. Karena, kamu bisa menggunakan beberapa produk serum dari Ms Glow yang diformulasikan khusus untuk pemilik wajah flek hitam. Apa saja produknya?

Berikut empat produk serum Ms Glow untuk flek hitam yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/3):

1. MS Glow Dark Spot Serum.

Produk serum MS Glow untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: msglowbeautyid.com

Sesuai dengan namanya, MS Glow Dark Spot Serum merupakan salah satu serum Ms Glow yang diformulasikan khusus untuk mengatasi flek hitam di wajah. Kandungan formula di dalamnya efektif dalam membantu mempercepat proses penggantian sel kulit mati dengan sel kulit baru. Oleh karena itu, dalam jangka waktu beberapa minggu setelah pemakaian rutin, bercak-bercak hitam di wajah bakal memudar.

Serum Ms Glow untuk flek hitam ini mampu mengurangi pigmentasi berlebih pada wajah. Serum ini mengandung DNAura yang mampu menahan pigmentasi kulit, niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, dan malazero yang ampuh pudarkan darkspot.

Produk ini hadir dengan kemasan tube yang travel friendly banget. Serum ini hadir dalam bentuk krim yang gampang meresap ke dalam kulitmu. Aplikasikan serum ini pada bagian wajah yang terkena flek hitam.

2. MS Glow Lifting Serum.

Produk serum MS Glow untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: msglowbeautyid.com

MS Glow Lifting Serum adalah salah satu serum yang efektif memudarkan flek-flek hitam yang mengganggu. Kandungan senyawa di dalamnya berperan penting buat meningkatkan proses regenerasi kulit. Sel-sel kulit mati dan flek bakal tersamarkan hingga akhirnya menghilang.

Selain efektif untuk mengatasi flek hitam, serum MS Glow Lifting Serum ini juga ampuh untuk mencegah tanda-tanda penuaan lainnya. Serum ini merangsang produksi kolagen yang bikin wajah terlihat lebih kencang dan mencegah garis-garis keriput halus.

Serum ini juga diformulasikan khusus supaya bisa menembus lapisan kulit terdalam. Serum ini mengandung liftonin xpress, kojic acid, dan actosome whitenol yang dapat membantu berbagai permasalahan kulit khususnya bagi wajah kusam, flek hitam dan penuaan dini.

Formula yang ada di dalam serum MS Glow ini juga terbukti aman dan tidak akan membuat kulit menjadi kering. Justru, serum ini bakal menutrisi kulit wajahmu dan bikin wajahmu jadi terasa segar dan kenyal. Wajahmu juga akan terlihat beberapa tingkat lebih cerah dan glowing.

3. MS Glow Whitening Gold Serum.

Produk serum MS Glow untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: msglowbeautyid.com

Whitening Gold Serum dari MS Glow juga wajib banget kamu coba untuk mengatasi flek hitam. Serum ini mengandung Tranexamic acid dan 99.9 persen Gold Extract sebesar 24 karat yang ternyata bisa memberi beberapa keuntungan untuk mengatasi berbagai masalah di wajahmu.

Salah satu manfat dari kandungan serum ini adalah efektif untuk membantu menyamarkan flek-flek hitam. Selain itu, garis-garis keriput juga akan hilang dengan pemakain serum ini secara rutin. Serum ini memang diformulasikan khusus untuk menstimulasi proses penggantian sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Pergantian sel kulit yang lancar otomatis akan membuat bekas flek hitam memudar. Kandungan emas dalam serum MS Glow untuk flek hitam ini juga membantu merangsang proses eksfoliasi kulit mati tanpa bikin kulitmu teriritasi. Selain itu, serum ini juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar UV.

4. MS Glow Men Power Serum.

Produk serum MS Glow untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: msglowbeautyid.com

MS Glow Men Power Serum adalah salah satu produk serum MS Glow yang diformulasikan khusus untuk mengatasi flek hitam pada pria. Produk MS Glow Men Power Serum ini mengandung 5 jenis asam kompleks yang bermanfaat untuk kesehatan kulit wajahmu.

Kandungan tersebut adalah Citric Acid, Salicylic Acid, Malic Acid, Glysolid Acid, dan Tartaric Acid. Salah satu khasiat dari asam kompleks dari serum ini adalah untuk menyamarkan flek-flek hitam pada wajah.

Selain itu, pemakaian serum yang rutin juga bisa bantu memaksimalkan pengangkatan sel-sel kulit mati. Alhasil, kulit wajah akan terlihat lebih cerah.

Serum ini juga efektif untuk mengatasi jerawat, lho. Serum ini juga mengandung ekstrak biji gandum hitam atau black oats. Ekstrak tanaman yang populer banget dengan sebutan Avena Strigosa ini berkhasiat untuk membantu melembapkan kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES