5 Produk Pond's skincare untuk kulit berjerawat mulai Rp 17 ribu

5 Produk Pond's skincare untuk kulit berjerawat mulai Rp 17 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah yang berjerawat adalah mimpi buruk bagi sebagian orang. Dahulu jerawat identik dengan permasalahan kulit yang sering dihadapi remaja. Tapi sekarang, orang dewasa hingga anak praremaja pun kerap mengalaminya.

Berdasarkan simposium global yang dilakukan Pond's Institute, hal itu terjadi karena perubahan zaman dan gaya hidup modern saat ini. Fenomena tersebut pun dinamakan para dermatologis sebagai jerawat modern.

Kemunculan jerawat cenderung masalah kulit yang wajar. Tapi, jerawat terasa mengganggu karena sering kali memunculkan rasa sakit. Munculnya jerawat juga mempengaruhi tampilan wajah.

Tak hanya karena sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, jerawat juga disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori. Seperti dilansir dari Healthline bahwa penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat.

Dikutip dari Medical News Today, untuk perempuan kemunculan jerawat juga dipengaruhi siklus menstruasi. Walaupun faktor genetik juga mempengaruhi munculnya jerawat, tapi kondisi pikiran yang stres dan sering cemas juga bisa merangsang tumbuhnya jerawat.

Seperti yang diketahui bahwa terkadang masalah kulit yang berjerawat tidak bisa di hindarkan, masalah jerawat biasanya datang karena banyak hal, dari penyumbatan karena sisa makeup, kotoran yang menempel, dan masih banyak lagi. Untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya sudah pasti kamu membutuhkan produk yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat di wajahmu. Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Pond's.

Merawat kulit berjerawat yang meninggalkan bekas memang membutuhkan kesabaran yang lebih. Untuk menggunakan produk skincare pun harus rutin dan jangan pernah absen menggunakannya.

Produk Pond's untuk jerawat dan bekasnya bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Pond's memiliki produk yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit yang berjerawat serta mengatasi bekasnya.

Seperti yang diketahui bahwa noda hitam bekas jerawat membuat penampilan menjadi kurang menarik, hal tersebut akan membuat rasa percaya diri akan menurun. Lantas apa saja produknya?

Berikut lima produk Pond's skincare untuk kulit berjerawat seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES