7 Skincare malam untuk kulit berjerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

7 Skincare malam untuk kulit berjerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Perawatan wajah tak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari saja. Justru perawatan wajah pada malam hari tak kalah penting. Karena seperti yang diketahui bahwa malam hari adalah waktu yang baik bagi kulit untuk melakukan regenerasi.

Dilansir dari laman healthline, kesehatan kulit dipengaruhi tidur malam hari. Saat seseorang kurang tidur, kulit akan lebih cepat menua. Sementara dalam laman Dr Dennis Gross Dermatology, menyebutkan bahwa antara jam 11 malam hingga tengah malam merupakan proses puncak mitosis sel kulit, yakni pembelahan sel yang terjadi untuk memperbarui dan memperbaiki kulit--baik saat seseorang sedang tidur atau tidak.

Proses regenerasi kulit pada malam hari akan berlangsung optimal jika diberikan tambahan nutrisi dari luar seperti penggunaan produk skincare. Saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang diformulasikan untuk merawat kulit saat malam hari dengan kandungan dan manfaat berbeda-beda. Apalagi bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat.

Kulit berjerawat memang membutuhkan perhatian ekstra untuk merawatnya. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memilih produk skincare malam yang memiliki berbagai kandungan aktif seperti salicylic acid, retinol, hingga niacinamide yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan noda bekas jerawat di wajahmu. Seperti tujuh skincare malam untuk kulit berjerawat berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES