5 Produk NAMA Beauty KAKADU Series yang bantu memperkuat skin barrier

5 Produk NAMA Beauty KAKADU Series yang bantu memperkuat skin barrier

Brilio.net - Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang cerah dan sehat. Tak jarang kebanyakan orang berinvestasi besar untuk mewujudkan keinginannya tersebut dengan mengunakan berbagai produk kecantikan yang dapat menjadi solusi probelmatika kulit wajah.

Selain dapat menunjang penampilan, memiliki wajah yang cerah dan sehat juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Memahami hal tersebut Surabaya X Beauty kembali menyapa masyarakat Surabaya dengan puluhan brand kecantikan, yang ikut andil untuk mengobati kerinduan para peminat beauty terhadap event yang sempat absen selama dua tahun terakhir ini.

Salah satunya adalah NAMA yang merupakan produk lokal kecantikan milik Luna Maya. Produk ini sekaligus meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu KAKADU Series dalam ajang Surabaya X Beauty 2022, Setelah sukses mengeluarkan C-Booster Brightening & Age Defying Face Serum pada tahun 2021 lalu.

Skincare KAKADU Series mampu mewujudkan impian semua wanita untuk bisa memiliki kulit wajah bersih, sehat dan tampil cantik alami. Luna Maya Founder dan CEO NAMA menjelaskan, KAKADU Series merupakan produk terbaru dari NAMA Skincare. Dimana, NAMA selalu berkomitmen menciptakan product produk self care yang aman, efektif dan multifungsi-praktis.

Oleh karena itu, rangkaian KAKADU Series ini diproduksi dengan jaminan paraben free, cruelty free, serta 100% vegan. Produk NAMA Beauty KAKADU Series ini mengandung bahan utama buah Kakadu yang berasal dari Australia. Di mana kandungannya seratus kali lebih banyak Vitamin C dibanding bahan lainnya.

Dilansir dari Edible Beauty Australia, buah dengan rasa asam ini mengandung 3000mg vitamin C dalam 100gram buah. Dibandingkan dengan jeruk, kadar vitamin C-nya 50% lebih tinggi. Seperti yang diketahui bahwa itamin C memiliki peranan penting dalam menjaga keremajaan kulit. Selain mampu merangsang produksi kolagen, kandungan vitamin C dalam buah Kakadu juga mampu mengurangi garis halus, kerutan, dan age spot. Buah ini juga kaya akan vitamin E, folic acid, dan carotenoids yang dapat membantu mengurangi mata panda dan kantung mata.

Tak hanya vitamin C, Kakadu juga kaya akan anti-oksidan. Berdasarkan uji Oxygen Radical Absorbance Capacity atau ORAC, kandungan ini memiliki anti-oksidan lima kali lebih banyak dari blueberry. Bahan alami ini mengandung anti-oksidan yang dapat larut dalam air dan minyak, sehingga mampu memberikan perlindungan dari radikal bebas secara maksimal.

Inilah yang membuatnya mampu menghalau dampak buruk polusi pada kulit, sekaligus memperbaiki kerusakan yang sebelumnya sudah terjadi. NAMA Beauty KAKADU Series ini terdiri dari lima produk yaitu Nama Cleanskin Deep Cleansing Gel, Freshskin Balancing Face Toner, Hydraskin Brightening Luminous Moisturizer & Primer, Brightening & Age Defying Serum, dan 2 IN 1 Matte Booster Face Spray.

Lantas apa saja manfaat dari kelima produk ini? Berikut lima produk NAMA Beauty KAKADU Series seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES