4 Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot, bikin wajah segar

4 Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot, bikin wajah segar

Brilio.net - Permasalahan kulit wajah yang paling sering terjadi pada setiap orang adalah jerawat. Jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang susah untuk dihilangkan dan cukup mengganggu penampilan seseorang. Oleh karena itu jerawat yang muncul di wajah harus segera diselesaikan. Jerawat yang muncul pada wajah bisa kamu atasi dengan menggunakan rangkaian skincare salah satunya yaitu serum. Serum yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat membandel di wajah adalah serum COSRX AC Collection Blemish Spot.

Nah, sebelum berbicara lebih lanjut mengenai serum COSRX AC Collection Blemish Spot kamu perlu mengetahui beberapa hal mengenai jerawat. Dilansir brilio.net dari Healthline, Selasa (29/3) jerawat merupakan kondisi di mana pori-pori pada kulit mengalami penyumbatan oleh minyak, bakteri, sel kulit mati, dan kotoran. Terdapat empat faktor yang menjadi penyebab munculnya jerawat pada wajah yaitu produksi minyak atau sebum yang berlebih, penumpukan bakteri, dan terjadinya peradangan pada kulit.

Perlu kamu ketahui jerawat bisa muncul di beberapa bagian wajah seperti dahi, punggung atas, bahu, dan dada. Keempat bagian ini menjadi tempat favorit munculnya jerawat karena area kulit ini memiliki kelenjar minyak atau sebaceous terbanyak.

Nah, agar jerawat yang muncul dapat hilang dan mencegah munculnya kembali jerawat kamu bisa menggunakan COSRX AC Collection Blemish Spot. Serum ini diformulasikan untuk mengatasi kulit wajah berjerawat, merevitalisasi, memperkuat skin barrier dan memulihkan kulit tanpa iritasi. COSRX AC Collection Blemish Spot memiliki tiga kandungan utama yang memberikan sejumlah manfaat seperti kandungan 4% niacinamide, centellAC-Rx Complex, dan NMF. Ketiga kandungan tersebut memberikan beberapa manfaat yang sangat berguna bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Serum yang diklaim ampuh mengatasi jerawat bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 252.000.

Nah, lantas apa saja sih manfaat dari tersebut? berikut ini ulasan dari brilio.net mengenai manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. Merevitalisasi kulit

Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot Berbagai sumber

foto: instagram/@cosrx_indonesia

Serum COSRX AC Collection Blemish Spot memiliki kandungan utama berupa centellaAC-Rx Complex yang bisa membantu merevitalisasi dan memulihkan kulit tanpa iritasi. Hal ini dikarenakan centellaAr-Rx Complex memiliki tiga zat di dalamnya seperti madecassic acid, asiaticoside, dan asiatic acid.

2. Menghaluskan kulit berjerawat

Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat selanjutnya dari COSRX AC Collection Blemish Spot yaitu dapat menghaluskan kulit berjerawat. Serum ini memiliki kandungan seperti 4% niacinamide yang dapat membantu menghaluskan kulit kusam dan mengurangi hiperpigmentasi yang disebabkan oleh bekas jerawat. Bahkan tidak hanya itu, kandungan ini membuat kulit kamu tampak cerah dan sehat.

3. Memulihkan tekstur kulit

Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot Berbagai sumber

foto: freepik.com

Bagi kamu yang memiliki tekstur kulit tidak halus karena bekas jerawat serum ini bisa kamu gunakan untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak karena jerawat. Selain itu adanya bahan kandungan seperti EGF yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin sehingga kulit tampak lebih bercahaya. Manfaat lainnya dari serum ini, serum ini mampu menenangkan kulit yang iritasi dan menyamarkan flek hitam karena jerawat.

4. Cepat menyerap ke dalam kulit

Manfaat serum COSRX AC Collection Blemish Spot Berbagai sumber

foto: freepik.com

Serum ini memiliki teknologi berkonsentrasi tinggi sehingga membuat serum ini mudah menyerap semua bahan kandungan ke dalam kulit. Selain cepat menyerap ke dalam kulit, serum ini tidak terasa lengket pada saat digunakan.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES