4 Cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu, lakukan cek kemasan

4 Cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu, lakukan cek kemasan

Brilio.net - Scarlett Whitening adalah produk perawatan kulit lokal yang dimiliki oleh selebriti bernama Felicia Angelista. Produk yang satu ini cukup terkenal dengan keunggulannya yang bisa mencerahkan kulit. Produk Scarlett juga memiliki banyak kandungan yang sudah teruji BPOM, sehingga aman digunakan untuk kulit.

Skincare merek lokal ini sudah mengeluarkan berbagai macam produk seperti body wash, body lotion, dan perawatan kulit lainnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa body lotuon Scralett sampai saat ini masih menjadi produk best seller di kalangan masyarakat. Namun, serumnya yang memiliki beberapa varian ini juga masih menjadi incaran kebanyakan orang.

Dilansir dari womenshealthmeg, Dr. Joshua Zeichner, dokter kulit bersertifikat dan direktur penelitian kosmetik dan klinis di departemen dermatologi Rumah Sakit Mount Sinai, serum adalah produk perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif spesifik ke kulit. Ada banyak jenis serum di pasar yang melakukan pekerjaan yang berbeda, mulai dari hidrasi hingga pencerah kulit.

Begitupun menurut Dr. Angela J. Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai mengatakan bahwa, secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit.

Ketika dilapisi pelembap di bawahnya, serum dapat bertindak sebagai pengobatan yang ditargetkan, misalnya untuk keriput, pigmentasi dan kemerahan. Dengan begitu sudah diketahui bahwa serum merupakan salah satu produk skincare yang mengandung berbagai zat aktif didslamnya yang berfungsi untuk menutrisi kulit serta mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Seiring berjalannya waktu, kini produk skincare lokal juga mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Pasalnya, produk buatan Felicya Angelista ini terbukti ampuh dan mendatangkan banyak manfaat. Produk skincare lokal ini juga sangat mudah didapatkan dan dijual bebas dengan harga terjangkau.

Scarlett dapat ditemukan di berbagai e-commerce atau online shop. Sayangnya, ada beberapa oknum tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk kecantikan ini. Padahal, memakai skincare palsu dapat membahayakan kulit hingga menimbulkan akibat yang fatal.

Oleh karena itu kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih produk skincare khususnya serum Scarlett yang beredar di pasaran. Jangan sampai kamu salah memilih produk palsu hanya karena harga yang relatif lebih murah dibandingkan harga aslinya.

Sebelum mengetahui bagaimana cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu sebaiknya kamu harus terlebih dahulu mengetahui tips untuk membeli serum Scarlett asli. Tipsnya adalah dengan membeli serum Scarlett di Official store pada berbagai online shop.

Selain itu, jangan mudah tergiur dengan harga yang murah Jika melihat di Official Store Scarlett Whitening, serum Scarlett dijual di harga 75 ribu. Sedangkan di toko-toko star seller dijual di kisaran harga 55 ribuan. Jika ingin yang pasti ori maka belilah di Official Store-nya.

Lantas bagaimana cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu? Berikut empat cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES