3 Serum Scarlett dan manfaat, mampu atasi permasalahan kulit

3 Serum Scarlett dan manfaat, mampu atasi permasalahan kulit

Brilio.net -Saat ini banyak produk kecantikan yang mengeluarkan produk serum untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, salah satunya serum Scarlett. Produk tersebut memiliki manfaat untuk berbagai masalah kulit.

Kulit wajah salah satu bagian yang utama tak lepas dari sorotan. Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun terkadang ada saja permasalahan pada kulit wajah, misalnya kulit wajah berjerawat, noda hitam dan flek, pori-pori besar dan masalah lainnya. Hal ini tentunya membuat tak nyaman.

Menurut Howard Murad, MD, selaku dokter dan dosen di University of California, mengungkapkan penggunaan serum wajah tidak hanya akan membantu kulit lebih lembap, tapi juga menargetkan masalah kulit yang cukup spesifik. Selain itu juga, untuk kamu yang ingin melembapkan kulit wajah, dapat menggunakan serum dengan kandungan ceramide.

Kemudian, untuk permasalahan kulit kering kamu juga bisa menggunakan rangkaian serum dengan formula Vitamin E, niacinamide, gliserin, asam hialuronat, dan asam glikolat.

Salah satunya serum dari produk Scarlett ini yang juga memiliki kandungan Vitamin C, niacinamide, dan kandungan lainnya yang bantu atasi permasalahan kulitmu.

Lantas apa saja serum dari produk Scarlett dan manfaatnya yang bisa dirasakan? Yuk, simak ulasannya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/2).

1. Scarlett Brightly Ever After Serum.

Serum Scarlett dan manfaat  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dapat menutrisi, melembapkan kulit dan memudarkan noda di wajah.

Scarlett Brightly Ever After Serum juga dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, sehingga dapat mengecilkan pori-pori, menutrisi dan melembapkan kulit, serta membuat kulit menjadi lebih rileks.

Manfaat dari serum ini, dapat mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Memudarkan noda di wajah seperti bekas jerawat, bekas luka, dan flek. Memperbaiki warna kulit tidak merata, mengontrol sebum berlebih, membantu mengecilkan pori, menyamarkan kerutan dan garis halus, memberikan efek rileks. Dan serum ini juga bermanfaat sebagai antioksidan serta dapat melindungi kulit dari polusi.

2. Scarlett Acne Serum.

Serum Scarlett dan manfaat  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Scarlett Acne Serum memiliki kandungan seperti Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiantica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan, anti-pollution serta membuat kulit terlihat lebih cerah dan fresh. Dari kandungan tersebut mampu membantu mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah dengan mempercepat penyembuhannya. Acne Serum ini diklaim aman untuk kulit berminyak hingga sensitif.

Tak hanya penyembuhan pada jerawat batu dan meradang, kulit kemerahan dan iritasi, namun Acne Serum ini juga dapat membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Scarlett Acne Serum ini juga memiliki manfaat, membantu meredakan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi, meregenerasi dan merawat kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi, menghaluskan kulit, membantu memudarkan bekas jerawat dan luka, Liquorice Extract dan Vitamin C membantu mencerahkan kulit secara aman, dan berfungsi sebagai antioksidan serta melindungi dari polusi, serta membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.

3. Scarlett Glowtening Serum.

Serum Scarlett dan manfaat  2022 freepik.com

foto: freepik.com

Scarlett Glowtening Serum memiliki kandungan Tranexamide Acid yang mampu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, kandungan dalam Glowtening Serum ini juga terdapat Niacinamide yang dapat melembapkan, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Kandungan yang lainnya seperti Geranium Oil yang mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit sehingga mampu memperlambat efek penuaan. Kandungan Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi untuk merangsang pertumbuhan dan kolagen pada kulit.

Scarlett Glowtening Serum ini memiliki manfaat untuk, membantu mencerahkan kulit wajah, memberikan efek glowing pada kulit, membantu memudarkan bekas jerawat, membantu menutrisi kulit agar lebih sehat, menyamarkan garis halus dan flek hitam pada wajah dan menenangkan dan memperbaiki skin barrier. Serum ini juga dapat digunakan setelah menggunakan Acne Serum atau Brightly Serum.


(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES