Brilio.net - Kamu sedang mengalami kondisi tumit kaki pecah-pecah? Jika kamu sedang mengalaminya pastinya mengenai cara mengatasi tumit kaki pecah-pecah sangat kamu butuhkan. Tumit kaki pecah-pecah menjadi salah satu permasalahan kulit kaki yang sering terjadi.

Tumit kaki pecah-pecah membuat kita tidak nyaman. Pasalnya, tumit yang pecah-pecah membuat kulit kaki jadi kering, kasar, dan kaku. Kondisi tumit kaki pecah-pecah ini disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor umumnya karena kondisi kulit kaki tidak lembap.

Mengutip dari Scholl, Rabu (11/05) terdapat ciri-ciri mengenai tumit kaki pecah-pecah, yakni seperti kulit menebal, dan munculnya nyeri pada tumit. Sementara itu, tumit kaki pecah-pecah disebabkan oleh kulit yang tidak lembap, pengaruh penggunaan alas kaki, kekurangan vitamin dan mineral, obesitas, kondisi lingkungan yang tidak bersih, serta faktor genetik.

Terdapat berbagai cara untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah. Beberapa caranya yang bisa kamu lakukan yaitu dengan meningkatkan kebersihan kaki dengan menggunakan pelembap atau bisa menggunakan bahan-bahan alami. Menggunakan bahan-bahan alami lebih terjamin amin dan tentunya murah.

Loading...

Nah, penasaran dengan bahan alami yang bisa digunakan mengobati tumit pecah-pecah? Yuk, simak informasi berikut ini, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/5).

(brl/lea)

Related News