Brilio.net - Setiap orang memiliki hobi bermacam-macam dan tentu berbeda, salah satunya mengoleksi barang. Seperti beberapa wanita yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan terutama emas. Terbukti seperti wanita ini yang memperlihatkan hobinya mengoleksi perhiasan lewat akun TikTok pribadi miliknya.

Dalam video yang ia bagikan, wanita yang mengenakan hijab tersebut memperlihatkan koleksi perhiasan emasnya yang sangat banyak bahkan dipakai layaknya toko emas berjalan.

viral pamer emas bak toko emas TikTok

foto: TikTok/@raeshamas

 

Emas itu tampak jelas menghiasi lengan, jemari, hingga lehernya. Meski memperlihatkan emas yang membaluti sebagian tubuhnya ini dan mengakui bahwa emas itu adalah emas asli, ia mengaku tak bermaksud untuk pamer atau riya.

Sontak video yang diunggah di TikTok @raeshamas itu pun kemudian dibanjiri berbagai komentar warganet. Ada berbagai komentar baik pro atau kontra di video ini.

viral pamer emas bak toko emas TikTok

foto: TikTok/@raeshamas

 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @raeshamas, Kamis (3/6) wanita yang menulis namanya di TikTok dengan nama Raesha Mas itu mengatakan jika hanya ingin memperlihatkan koleksinya karena memang punya hobi mengumpulkan perhiasan emas.

"Maaf ya tdk bermaksud mw sombong, tp ini lh hobby ku. Kl kalian gk suka skip skip skip ajak ya..," tulis Raesha di caption videonya.

Ditelusuri dari akun TikTok-nya, wanita berhijab ini memang kerap memakai perhiasan emas miliknya hampir di seluruh badan.

Munculnya beberapa komentar yang meragukan keaslian emasnya itu, membuat Raesha terpaksa menjelaskan sambil membuktikan bahwa emas yang digunakan adalah emas asli.

"Serius pada banyak yang gak tahu ya kalau yang aku pakai ini apa. Yang aku pakai ini emas ya bunda-bunda cantik. Emas 24 karat," katanya sambil mengangkat sebuah kalung emas berukuran besar seperti yang menggantung di lehernya.

Bukan hanya menjelaskan, namun dia juga menunjukkan perbandingan antara perhiasan emasnya dengan logam mulia yang kemurniannya dijamin 99,9 persen.

viral pamer emas bak toko emas TikTok

foto: TikTok/@raeshamas

 

"Ini aku kasih perbandingan sama logam mulia 99,9. Sama kan, bukan imitasi," imbuhnya lagi.

Tak sedikit warganet yang tetap meragukan koleksi perhiasan Raesha adalah cuma sepuhan emas. Hal itu karena suara emas yang ia pegang seperti bukan emas asli.

Meski begitu, video ini viral di TikTok dengan jumlah penonton yang lebih dari 6 juta kali. Selain itu video ini juga menuai beragam komentar. Bahkan hingga menghasilkan lebih dari 31 ribu komentar.

"gpp bun bgus hati2 bun kita gak sirik sm bunda nanti takutnya yg lihat ad yg hoby merampok," saut Enok Yitno Zid.

"Emas 24k kok bunyinya klontang-klontang. Emas itu bunyinya seperti batu kalau 24k, bukn seperti besi atau seng," timpal 3muggle.

"klo mas murni ga ada bunyi," imbuh Mistiani Azha.

"the real toko emas berjalan," komentar Pacar Simpanan.

@raeshamas

Maaf ya tdk bermaksud mw sombong tp ini lh hobby ku .kl kalian gk suka skip skip skip ajak ya tiktok ku

original sound - Raesha Mas