Brilio.net - Parfum yang satu ini cocok bagi kamu pencinta kucing yang lucu dan imut. Perusahaan parfum asal New York, Demeter Fragrance Library, mengembangkan parfum Kitten Fur yang akan membawa sensasi unik saat memeluk lusinan makhluk berbulu menggemaskan ini.

Kitten Fur dijual dalam beberapa variasi produk, meliputi cologne, parfum oil roll-on, losion, shower gel dan diffuser oil.

"Setelah usaha 15 tahun, Demeter berhasil membuat wangi dari kehangatan dan kenyamanan leher anak kucing," tulis keterangan perusahaan itu dalam laman resmi seperti dilansir Huffington Post, Senin (20/3).

Demeter telah mengembangkan dan menjual berbagai wewangian, mulai dari yang tradisional seperti 'Jasmine' dan 'Sweet Orange' hingga yang unik seperti 'Popcorn', 'Earthworm' dan 'Fuzzy Balls'.

Namun, Demeter bukan perusahaan pertama yang mencoba membuat wangi kucing. Felissimo, perusahaan mail order Jepang, pada 2015 mengembangkan penyemprot kain yang memiliki wangi kepala kucing, yang disebut serupa dengan wangi roti yang baru dipanggang. Perusahaan itu baru saja juga mengembangkan lip gloss yang disebut seperti hidung kucing yang basah.

Jadi, seperti apa wangi dari leher anak kucing?

Penggemar Demeter di Facebook mengatakan kucing mereka memiliki wangi yang berbeda-beda, mulai dari madu, bedak bayo dan roti kayu manis dan kombinasi 'bayi baru lahir, roti yang baru matang dan aroma rumah'. Kamu nggak nyangka kan? Hanya pecinta kucing yang benar-benar tahu wangi peliharaannya.