Brilio.net - Momen prom nite menjadi salah satu ajang yang tak akan terlupa bagi para siswa sekolah menengah. Pesta prom nite pun kerap ditunggu-tunggu oleh sebagian para murid. Pasalnya, pada perayaan tahunan tersebut akan ada pemilihan Prom Queen dan Prom King. Dua posisi tersebut menjadi salah satu yang diincar siswa.

Salah satu yang identik dengan perayaan prom nite adalah busana yang dikenakan para siswa. Tak hanya murid perempuan, para laki-laki pun mempersiapkan diri untuk tampil maksimal pada prom nite. Beragam persiapan pun dilakukan, salah satu yang tak boleh luput dari perhatian adalah busana atau gaun.

Seorang perempuan bernama Olivia Mears pun telah merancang sebuah gaun unik untuk pesta prom. Olivia adalah seorang desainer kostum asal North Carolina, Amerika Serikat. Ia terbiasa membuat gaun-gaun unik yang selalu menarik perhatian. Dalam menyambut perayaan prom nite, ia merancang gaun yang tak biasa. Ia membuat gaun berbentuk piza. Meski tak menyandang siswa lagi, ia merasa sangat antusias dalam membuat gaun untuk prom nite.

Sebelum membuat gaun piza, Olivia beberapa kali telah merancang gaun bertema makanan. Serupa tapi tak sama, hasil rancangannya pun nggak kalah unik dari gaun piza. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net tunjukkan tujuh potret gaun tema makanan seperti dilansir dari Instagram sang desainer, Avantgeek, Selasa (2/5).
 
1. Gaun cake tart, cocok buat tema ulang tahun nih.

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



2. Gaun tema tacos ala peri.

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



3. Perpaduan gaun Belle dan makanan tacos jadinya Tacobell.

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



4. Unik banget nih, kreatif!

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



5. Kalau ini gaun berbentuk piza. Toppingnya bikin seketika lapar.

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



6. Bentuknya beneran menyerupai piza di loyang.

 gaun piza dkk © 2017 brilio.net



7. Lihat deh gaun pizanya, unik ya!