8 Night skincare routine Natasha Wilona, tak lupa pakai serum rambut

8 Night skincare routine Natasha Wilona, tak lupa pakai serum rambut

Brilio.net - Memiliki paras wajah cantik, kulit sehat, dan selalu tampil menarik di depan kamera menjadi tuntutan bagi setiap selebriti, tak terkecuali Natasha Wilona. Artis muda berbakat dan multitalenta Natasha Wilona memang memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan walaupun dirinya sering tampil menggunakan makeup tipis. Penampilan wajah cantiknya itu terpancarkan secara alami dan natural.

Tak seperti artis-artis pada umumnya, perawatan wajah dan kulit yang dilakukan oleh Natasha Wilona tidak banyak. Natasha hanya menggunakan perawatan wajah dan kulit dengan menggunakan perawatan di rumah seperti melakukan night skincare routine. Melalui unggahan di channel YouTube Natasha Wilona, ia membagikan night skincare routine mulai dari wajah, kulit, hingga rambut.

Nah, biasanya rutinitas night skincare routine ini ia lakukan setelah selesai melakukan semua kegiatan.

"Sekarang ini adalah saatnya skincare rutin, apa yang aku lakuin di malam hari selesai shooting atau pulang kerja," jelas Natasha Wilona, dikutip brilio.net dari channel YouTube Natasha Wilona, Selasa (12/4).

Nah, pastinya kamu penasaran dengan night skincare rutin yang dilakukan oleh Natasha Wilona, kan? Berikut ini skincare rutin Natasha Wilona seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES