Uztzu Tshirt 4 in 1, kaus yang pas buat traveler yang malas cuci baju

Uztzu Tshirt 4 in 1, kaus yang pas buat traveler yang malas cuci baju

Brilio.net - Zaman saat ini memang sudah semakin berkembang, semua hal di dunia berkembang dan berinovasi tidak terkecuali dengan dunia mode dan cothing line. Seperti sebuah perusahaan pakaian di Italia mengeluarkan sebuah kaus unik yang di namai "The Uztzu Q-Shirt". Terinspirasi dari kelakuan cowok yang seringkali malas berganti pakaian, The Uztzu Q-Shirt ini tidak seperti kaus pada umumnya yang memiliki dua bagian sisi berbeda depan dan belakang.

Uztzu Tshirt  2017 brilio.net

Seperti dilansir dari uztzuclothing.com, Rabu (15/11) kaus 4 in 1 Uztzu ini tidak memiliki tampak depan atau pun belakang alias bisa dibolak balik kedua sisinya dengan motif yang berbeda, jadi biar nggak kelihatan kamu pakai satu kaos dalam beberapa waktu. Kalaupun dipakai terbalik, kaos ini nggak terlihat seperti kaos yang jahitannya terbalik.

Uztzu Tshirt  2017 brilio.net

Pertama kali dibikin oleh desainer Mathias Aleph Stefanoni, kaus ini juga diklaim bahwa bau keringat tidak akan menempel di kaus ini. Kaus ini diklaim bebas bau meskipun berhari-hari dipakai, dan kotoran dari satu sisinya tidak akan nembus ke sisi lainnya. Jadi keringat juga tidak akan meresap. Wah cocok banget kan buat para traveler. Dengan membawa kaus ini, selain kamu tidak perlu susah-susah berganti pakaian, barang bawaan juga lebih berkurang. Cukup membawa jaket atau outwear, maka jadi deh.

Inovasi baru di bidang fashion ini bisa nih jadi pertimbangan gaya berpakaianmu. Gimana, tertarik buat beli nggak? Langsung cus aja nih ke website mereka di https://uztzuclothing.com/

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES