Brilio.net - Seorang desainer tentu saja harus menciptakan karya menarik yang berbeda dengan desainer lainnya. Pasalnya, tren busana saat ini cepat sekali berubah. Oleh sebab itu sebagai desainer harus memiliki ide dan inovasi yang anti-mainstream.

Olivia mears © 2017 brilio.net

Seperti halnya dengan desainer asal California, Olivia Mears. Rupanya ia memiliki ide yang sangat spektakuler untuk menciptakan busana rancangannya. Kalau biasanya gaun wanita didominasi dengan kristal, manik-manik, bordir atau renda, Olivia justru tidak memakainya. Ia justru membuat gaun yang memiliki desain makanan seperti pizza, kue tar, donat, sampai tacos.

Olivia mears © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Thrillist, Jumat (5/4), hal ini lantaran kecintaan Olivia pada dunia mode yang membuatnya selalu ingin membuat gaun dengan desain unik. Berbagai gaun rancangannya itu dipengaruhi oleh imajinasinya tentang berbagai hal, khususnya makanan.

Olivia mears © 2017 brilio.net

"Aku butuh waktu yang cukup lama untuk membuat semua gaun itu. Gaun terbaru dari koleksiku adalah yang tampak seperti pizza dengan nama Pizzarella. Aku hanya membuat satu gaun dan tidak akan menjualnya. Aku sangat mencintai pekerjaanku, maka aku ingin terus menghasilkan karya terbaik," katanya.

Olivia mears © 2017 brilio.net

Olivia mengaku gaun rancangannya itu awalnya membuat banyak orang terkejut. Sebab, gaun tersebut sangat unik dan tak lazim. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia justru mendapat banyak pesanan gaun yang menyerupai makanan ini.

"Mungkin awalnya mereka merasa aneh melihat gaun itu. Tapi, lama kelamaan mereka bisa melihat jika gaun tersebut punya ciri khas yang membuat si pemakai menjadi pusat perhatian," imbuh dia.

Related News