Brilio.net - Masih ingat dengan kantung belanja yang dirilis rumah mode asal Prancis, Balenciaga bulan April lalu? Tas yang diberi nama Arena Creased-Leather Holdall itu sukses membuat banyak orang geleng-geleng kepala lantaran disebut-sebut mirip dengan tas belanja plastik keluaran IKEA. Tak hanya itu, harganya pun cukup mengejutkan yakni Rp 29 juta.

Kini, Balenciaga kembali mencuri perhatian pengamat mode dengan desain sepatu terbarunya bernama Triple S. Sepatu kets ini diluncurkan saat Paris Fashion Week tahun ini dan sepertinya benar-benar mengusung konsep 'ugly is cool'.

sepatu Balenciaga © 2017 worldofbuzz.com

Ya, bukan desain kekinian yang dipamerkan melainkan koleksi sepatu usang. Memiliki desain yang 100% jadul lengkap dengan perpaduan warna dan kesan kotor pada bagian upper. Tinggi sepatu ini paling sedikit dua inci karena menggunakan tiga lapis sol sepatu.

sepatu Balenciaga © 2017 worldofbuzz.com

Dirancang oleh desainer Vetements Demna Gvasalia, High Snobiety mengatakan bahwa Balenciaga menggambarkan sepatu olahraga koleksinya sebagai 'real, heavy-duty, high fashion-spec footwear'.

sepatu Balenciaga © 2017 worldofbuzz.com

'Sepatu usang' dari Balenciaga ini dijual seharga USD 795 atau setara dengan Rp 10,5 jutaan dan bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Gimana nih para pecinta sepatu kets, tertarik untuk membeli koleksi sepatu usang milik Balenciaga ini?

Related News