Brilio.net - Jika kamu sedang ingin tampil berani dengan memakai baju serba tembus pandang, kamu bisa membeli sweater koleksi terbaru dari Calvin Klein. Label fesyen asal Amerika Serikat ini telah merilis sebuah atasan kombinasi bahan rajutan dan nilon ketat tembus pandang dengan harga setara Rp 26,5 juta.

Dikutip brilio.net dari Independent, Selasa (19/9), sweater ini dijamin akan memberikan kesan yang berbeda kepada para pemakainya. Baju atasan tersebut terbuat dari kain menerawang yang membuat seluruh tubuh bagian atas tampak seperti terbuka atau tembus pandang, hanya bagian lengan panjang yang terbuat dari rajutan yang tertutup.

sweater tembus pandang © 2017 independent.co.uk


Sweater cheerleader wol multiwarna ini memiliki lengan konvensional dengan warna biru dan putih yang menampilkan garis tebal. Meski sweater ini tampak tipis di bagian dada dan punggung, namun cukup memberi kehangatan di bagian lengan.

Loading...

Desain sweater terbaru dari Calvin Klein ini telah menyebabkan kehebohan di dunia maya. Beberapa orang mengkritik baju atasan itu karena menghasilkan sesuatu yang bisa dibuat sendiri di rumah. Bahkan ada warganet yang menyampaikan pendapatnya di media sosial bahwa fesyen kini telah berkembang terlalu jauh dari batas wajar.

"Jujur saja saya ingin tahu apa yang dipikir desainernya ketika membuat baju itu. Mungkinkah saya akan memakainya di kehidupan nyata?" tulis salah satu warganet.

Namun, beberapa orang berpikir bahwa baju ini mungkin dirancang untuk dipasangkan dengan rompi. Meskipun, konsep seperti itu tidak disarankan atau disarankan oleh merek. Sementara itu, warganet lainnya mengungkapkan bahwa sweater ini hanya cocok digunakan untuk pria berkulit putih.

Nah, terlepas dari apa pun pendapat warganet, jika kamu berniat untuk membelinya, sweater ini tersedia di SSENSE, yang dideskripsikan sebagai sweater wol lengan panjang dengan bahan nilon semi transparan dan kerah crewneck serta jahitan kontras. Namun kabarnya, sweater ini sangat populer. Buktinya sudah habis terjual.

Related News