1. HOME
  2. »
  3. Unique
 

Karina Ayu Pradita, 10 Agustus 2017 15:11

Brilio.net - Inovasi-inovasi dalam fashion kini semakin banyak ditemukan. Mulai dari yang unik hingga yang menjadi laris di pasaran. Seperti inovasi yang satu ini. Kalau biasanya handuk yang kamu kenal berbentuk persegi panjang dan bila digunakan berhasil menutup serta membungkus hampir seluruh badan, nah handuk yang satu ini lain daripada yang lain.

Handuk yang satu ini hanya dikhusukan untuk membungkus payudara saja. Bukan bra, handuk ini berbentuk seperti handuk yang digunakan dengan dikalungkan di leher, kemudian membungkus payudara kanan dan kiri. Seperti yang dilansir brilio.net dari bbc.com, Kamis (10/8). Handuk yang disebut Ta-Ta Towel ini difungsikan untuk perempuan saat tidur di malam hari, agar terhindar dari keringat berlebihan yang sering muncul di area payudara.

Ta-Ta Towel tersebut juga diperuntukkan untuk perempuan yang kerap tak betah lama-lama mengenakan bra yang terlalu kencang kaitnya, namun ingin tetap menjaga payudara agar tetap tertutup dan terlindungi. Handuk payudara ini dijual dengan harga USD 45 atau setara Rp 585.000 per satuannya. Menariknya, ukuran dari Ta-Ta Towel ini tersedia dari cup C hingga ukuran cup H.

Pencipta dari Ta-Ta Towel, yakni Erin Robertson, membuat handuk untuk payudara ini berdasarkan pengalamannya sendiri. Ia mengisahkan, saat ia tinggal di Los Angeles, Amerika, suatu hari ia ingin pergi berkencan dan kemudian bersiap-siap. Namun setelah mandi dan bersiap-siap, ia tak berhenti berkeringat, yang membuat penampilannya justru makin lusuh. Maka dari itu, ia pun tercetus untuk menciptakan Ta-Ta Towel tersebut.

Meskipun demikian, pro kontra tetap mewarnai pelucuran produk Erin ini. Beberapa netizen yang pro mengungkapkan bila produk ini sangat berguna dan sangat membantu perempuan yang sering bermasalah dengan keringat berlebihan. Namun, beberapa netizen yang kontra menyebutkan bila produk tersebut justru akan membuat payudara mengendur dan tampak jelek.

Ta-Ta Towel kini telah dijual bebas dan bisa dibeli secara online, di situs-situs online shop luar negeri.

Related News

(brl/pep)

What Do You Think

Up Next: Jangan anggap sepele, ini pentingnya pakai moisturizer bagi kulit

TOP