1. HOME
  2. »
  3. Unique
Parfum ini unik, aromanya bisa menyesuaikan karakter orang

Wangi-wangian parfum bisa mengetahui karakter seseorang, lho..

 

Syifa Fauziah, 25 Oktober 2019 21:32

Brilio.net - Penggunaan parfum sudah menjadi hal yang sangat wajib. Tujuan menggunakan parfum sendiri untuk membuat tubuh menjadi lebih wangi. Karenanya penting untuk mengetahui cara menggunakan parfum yang benar agar wanginya tahan lama.

Berbagai aroma yang dikeluarkan parfum seperti bunga hingga buah-buahan dirasa ampuh menutupi aroma asli tubuh yang dianggap bisa mengganggu. Fungsi parfum sendiri tak hanya sebagai wewangian tapi bisa meningkatkan mood seseorang. Aroma wangi yang dihasilkan parfum dapat membuat seseorang tenang, rileks atau membangkitkan gairah. Bahkan parfum dengan aroma tertentu dapat menjadi tanda atau ciri dari orang yang memakainya.

Sebuah perusahaan milik anak bangsa, Parfum GWE International membuat inovasi terbaru menghasilkan parfum yang bisa disesuaikan dengan karkater si penggunanya.

Hal itu pun diungkapkan oleh CEO Parfum GWE International, Aldi Taher. Aldi mengagakan teknologi terbaru Persona V.4.0. Parfum GWE bisa menghasilkan parfum yang diracik dengan riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah. Sehingga menghasilkan varian wangi parfum yang sesuai dengan karakter pemesannya.

Yang menarik, Parfum GWE International akan membuatkan parfum karakter untuk para pemimpin negara diseluruh dunia.

“Seperti Presiden AS, Donald Trump, presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan juga Presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’ruf Amin. “kita akan buatkan mereka parfum sebagai hadiah pelantikan,” jelas Aldi Taher.

Lantaran teknologi tersebut, Parfum GWE Internasional dianugerahi piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Perusahaan Parfum Pertama Yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan.

"Alhamdulillah kita dapat rekor MURI. Ini akan jadi modal kita untuk go internasional. Beberapa bulan lalu kita sudah lakukan Mou dengan beberapa pasar di ASEAN. Ini memang karya anak bangsa dan harus dibanggakan serta didukung lintas generasi dan komunitas. Doakan setelah ini ke Guiness Book Record," ungkap Tubagus Wijaya, founder PT Parfum Gwe Indonesia.

Parfum GWE ini menyediakan beberapa varian jenis, silver dengan daya tahan 7 jam, gold dengan daya tahan 12 jam, platinum dengan daya tahan selama 15 jam, dan diamond dengan daya tahan 24 jam. Serta parfum GUE Classic for Her & Him.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Parfum ini unik, aromanya bisa menyesuaikan karakter orang.
Wangi-wangian parfum bisa mengetahui karakter seseorang, lho..
https://brilistyle.brilio.net/unique/parfum-ini-unik-aromanya-bisa-menyesuaikan-karakter-orang-191025b.html
SEND


Loading...

What Do You Think

Up Next: JFW 2020 dibuka, hadirkan ribuan koleksi teranyar desainer bertalenta

Next
TOP