Brilio.net - Penampilan tubuh yang seksi di area pantai, kerap kali mengundang mata-mata lelaki hidung belang. Wajar saja pakaian pantai atau berenang memang mini sebagaimana biasanya.

Namun sebuah perusahaan bernama Beloved Shirts membuat produk pakaian bikini yang unik dan anti mainstream. Bahkan jika dipakai, bikini ini dinilai efektif menghindari jelalatan mata keranjang.

Belovedshirts memberi nama pakaian tersebut dengan nama Sexy Chest Tan One Piece Swimsuit. Pakaian dengan desain mirip kulit tubuh pria yang lengkap dengan bulu lebatnya tersebut, dibandrol dengan harga USD 44 atau sekitar 500 ribu rupiah.

bikini aneh bikini aneh

foto: instagram.com/belovedshirts

Belovedshirts sendiri memang dikenal sebagai sebuah pabrik mini yang memproduksi dengan jenis dan desain-desain yang nyeleneh. Produsen yang berkantor pusat di Provo, Amerika Serikat ini paling sering menggunakan desain makanan untuk dijadikan model produk pakaiannya.

Di media sosial, bikini aneh buatan Belovedshirts ramai diperbincangkan. Elijah Daniel salah satu aktor, penulis dan kemodian asal negeri paman Sam tersebut, menyatakan kegeliannya melihat desain unik ini.

bikini aneh bikini aneh

"No, we are absolutely not doing this," cuit Elijah di akun Twitternya.

Related News