Mirip karpet mobil, rok brand fashion tenar ini harganya Rp 33 juta

Mirip karpet mobil, rok brand fashion tenar ini harganya Rp 33 juta

Brilio.net - Brand fashion ternama asal Spanyol, Balenciaga lagi-lagi membuat heboh dan mencuri perhatian publik. Memang sih, bukan Balenciaga namanya kalau nggak merilis yang unik dan aneh. Sebelumnya, brand ternama ini pernah merilis tas yang mirip kantung belanja IKEA dengan harga selangit hingga sepatu usang nan lecek dengan harga yang fantastis.

rok balenciaga kayak karpet mobil   2017 berbagai sumber


Seperti brilio.net kutip dari laman resmi Balenciaga, Selasa (17/10), brand fashion yang bermarkas di Paris ini kembali merilis produk yang dinilai aneh dan membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Produk itu berupa rok yang mirip seperti karpet mobil dan dibanderol dengan harga puluhan juta. Rok ini merupakan bagian dari koleksi A/W17 yang dipamerkan pada saat Paris Fashion Week beberapa waktu yang lalu.

rok balenciaga kayak karpet mobil   2017 berbagai sumber

Rok rancangan Demna Gvasalia dengan bahan kulit ini diberi nama Car Design Skirt dengan berbagai pilihan warna dan bahan. Dengan model asimetris dan dilengkapi dengan logo Balenciaga membuat rok ini dibanderol dengan harga yang fantastis, sekitar Rp 33 juta. Cukup mahal untuk rok yang sangat mirip dengan karpet mobil ya. Kamu berminat untuk membelinya?

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES