1. HOME
  2. »
  3. Unique
Koleksi terbaru Danjyo Hiyoji terinspirasi busana militer, unik

Karya Danjyo Hiyoji terbuat dari bahan ramah lingkungan.

 

Syifa Fauziah, 01 Oktober 2019 05:32

Brilio.net - Sebagai seorang desainer memang perlu mutar otak dan berpikir kreatif untuk menciptakan sebuah karya yang berbeda dengan desainer lain. Dengan mengikuti pagelaran busana juga menjadi salah satu cara untuk menunjukan hasil karya yang menarik.

Seperti halnya dengan gelaran fashion show Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2019 yang menghadirkan banyak desainer Men's Wear. Salah satunya adalah Danjyo Hiyoji.

Kali ini, Danjyo Hiyoji memamerkan koleksi Men's Spring/Summer 2020 Vol.3 terbaru mereka berjudul Code. Danjyo Hiyoji memamerkan 26 look dalam gelaran peragaan busana.

"Tahun ini, kami sangat senang dapat berkolaborasi sekali lagi dengan Plaza Indonesia Men's Fashion Week, yang juga didukung oleh EASE sebagai salah satu pendukung mode fesyen ramah lingkungan berkelanjutan," jelas Liza Masitha, founder Danjyo Hiyoji, dalam konferensi pers nya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Danjyo Hiyoji © 2019 brilio.net

Danjyo Hiyoji
© 2019 brilio.net/Syifa

Menariknya, koleksinya kali ini terinspirasi dari gaya busana militer prajurit yang kuat dan taktis, sebagai basis untuk menciptakan tampilan maskulin dan sportif yang akan menjadi tren fashion mendatang.

"Code lebih lanjut menekankan utilitas kata yang merupakan salah satu bagian utama dari koleksi ini dan dijelaskan secara rinci dan bagaimana penampilannya ditata," tambahnya.

Selain itu, model tampilan yang dibuat dalam koleksi Code memiliki getaran “rugged authenticity” yang disalurkan melalui kantong-kantong multifungsi ke celana dan rompi.

Dari gaya penampilan ala militer tersebut, Danjyo Hiyoji bertujuan untuk menciptakan tampilan maskulin segar, yang sesuai dengan gaya orang-orang muda yang dapat dilihat di jalanan kota-kota besar.

Danjyo Hiyoji © 2019 brilio.net

Danjyo Hiyoji
© 2019 brilio.net/Syifa

"Koleksi Code Spring/Summer 2020 Vol. 3 Danjyo Hiyoji, menampilkan jas putih kebesaran yang terbuat dari kain tencel, yang merupakan kain ramah lingkungan. Koleksi Code memiliki palet warna netral yang dicampur dengan warna yang lebih colorful dari palet yang sama," sambungnya.

Danjyo Hiyoji © 2019 brilio.net

Danjyo Hiyoji
© 2019 brilio.net/Syifa

Danjyo Hiyoji Spring/Summer Vol.3 2020 Code adalah koleksi siap pakai dengan tampilan kuat dan aktif yang diperuntukkan bagi pria muda dan juga orang-orang dengan semangat muda.

Koleksi ini akan memberikan tampilan jalanan yang santai dan modern yang wajib dimiliki untuk koleksi pria Spring/Summer 2020.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Koleksi terbaru Danjyo Hiyoji terinspirasi busana militer, unik.
Karya Danjyo Hiyoji terbuat dari bahan ramah lingkungan.
https://brilistyle.brilio.net/unique/koleksi-terbaru-danjyo-hiyoji-terinspirasi-busana-militer-unik-1909300.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: 12 Cara menghilangkan jerawat batu secara mudah, cepat dan ampuh

Next
TOP