1. HOME
  2. »
  3. Unique
Koleksi Ramadan Shafira terinspirasi dari masjid 5 benua, keren

Shafira mempersiapkan 15 look busana Ramadan dan Lebaran.

 

Syifa Fauziah, 27 Mei 2019 23:02

Brilio.net - Perkembangan busana muslim saat Ramadan dan jelang Lebaran semakin pesat. Banyak desainer Indonesia yang meluncurkan busana muslim untuk mempercantik tampilan berbusana. Seperti halnya brand busana muslim Shafira yang baru saja meluncurkan  koleksi yang terinspirasi dari masjid di lima benua.

"Inspirasi 5 benua ini saya gunakan sebagai sebuah selebrasi perjalananan Shafira selama 30 tahun di industri fashion muslim Tanah Air," ujar Founder Shafira, Feny Mustafa kepada brilio.net.

Shafira © 2019 brilio.net

Feny menjelaskan koleksi yang bertajuk World Wanderer yang juga bersumber dari arsitektur 5 masjid terindah di setiap benua. Shafira mempersiapkan 15 look busana Ramadan dan Lebaran yang dipamerkan di sepanjang Kota Bandung. Koleksi yang dipamerkan itu juga disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Pertama kalinya koleksi spesial ini dipamerkan di hadapan ribuan masyarakat Bandung dalam event tahunan bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019," jelasnya.

Shafira © 2019 brilio.net

Koleksi World Wanderer yang mengolaborasikan unsur arsitektur dan fashion dari masjid di setiap benua ini dipersembahkan secara elegan dalam nuansa Eropa, Australia, Amerika, Afrika, dan Asia. Kelima benua tersebut kemudian menjadi rangkaian cerita dengan berbagai keunikannya yang diterjemahkan secara apik dalam rangkaian karya busana muslim cantik dan elegan.

Berpartisipasi dalam acara tahunan yang kini digelar oleh Pemprov Jabar, koleksi World Wanderer dipamerkan kembali dalam gelaran agenda tahunan yang telah Shafira dukung sejak pertama kali event ini diinisiasi pada tahun 2016.

Shafira © 2019 brilio.net

Di tahun keempat event Bubos ini digelar, Shafira secara konsisten memberikan suguhan hiburan yang menarik, tentunya salah satunya melalui sesi fashion show yang secara unik dilangsungkan di sepanjang Jalan Diponegoro yang juga merupakan area bangunan ikonik Bandung, Gedung Sate. Hal ini secara kontan menarik perhatian partisipan yang terdiri dari komunitas-komunitas kreatif di kota Bandung.

Shafira © 2019 brilio.net

Feny mengatakan Bandung memiliki tempat spesial di hatinya, oleh karena itu koleksi World Wanderer ini ingin dibawa dan dipamerkan di kota kelahiran Shafira sebagai rasa terima kasihnya melalui persembahan fashion show yang tak hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu yang terlibat di dunia fashion saja.

"Bandung sebagai salah satu gerbang pembuka menuju karya-karya Shafira selanjutnya di industri fashion muslim dunia," tutupnya.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Koleksi Ramadan Shafira terinspirasi dari masjid 5 benua, keren.
Shafira mempersiapkan 15 look busana Ramadan dan Lebaran.
https://brilistyle.brilio.net/unique/koleksi-ramadan-shafira-terinspirasi-dari-masjid-5-benua-keren-190527z.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Padu padan kaftan dan sneakers jadi tren busana Lebaran 2019

Next
TOP